Galaxy Z Fold2 Hadirkan Cara Asyik Abadikan Momen

Galaxy Z Fold2 Hadirkan Cara Asyik Abadikan Momen

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 22 Sep 2020 17:11 WIB
Galaxy Z Fold 2
Kamera Galaxy Z Fold2. Foto: Samsung
Jakarta -

Kamera menjadi aspek penting dari sebuah smartphone. Karenanya Samsung menghadirkan pro-grade camera pada Galaxy Z Fold2 dan cara asik mengabadikan setiap momen penggunanya.

Ada lima kamera yang disematkan Samsung pada smartphone layar lipatnya ini. Pada bagian cover terpasang kamera berukuran 10 MP dengan aperture f/2.2.

Lalu di bagian dalam terdapat kamera 10 MP dengan aperture f/2.2. Sementara di bagian belakang terpasang tiga kamera.

Paling atas adalah kamera ultra-wide dengan ukuran 12 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 123 derajat. Di tengah merupakan kamera utama berukuran 12 MP, dilengkapi dengan fitur Super Speed Dual Pixel AF dan OIS. Sementara di bawah ada kamera telephoto 12 MP yang punya kemampuan zoom optik 2x dan zoom digital 10x.

Agar tidak melewatkan momen terpenting, Samsung menyematkan Single Take. Fitur ini pertama kali hadir di Galaxy S20 series, memungkinkan pengguna mengabadikan beberapa momen sekaligus dalam bentuk foto dan video.

Dalam sekali tekan tombol shutter, pengguna mendapatkan hingga 10 foto dan 4 foto dengan style yang berbeda-beda. Semuanya tersimpan di dalam Galaxy Z Fold2, tinggal pilih salah satu yang seru untuk dipajang di media sosial.

Galaxy Fold2 juga piawai untuk mengabadikan momen di kondisi malam. Semua itu berkat tersedianya fitur Bright Night dan Night Mode yang membuat kondisi terang kendati cahaya kurang.

Tidak ketinggalan Samsung menyertakan fitur Pro Video yang membuat hasil perekaman jadi lebih ciamik layaknya profesional. Video yang direkam pun dijamin mulus karena adanya fitur Super Steady 2.0.

Galaxy Z Fold 2Galaxy Z Fold 2 Foto: Samsung

Lantaran membawa layar lipat, Samsung menyertakan cara seru dan baru untuk mengabadikan momen lewat Galaxy Z Fold2. Memanfaatkan mode Flex, pengguna dapat dengan mudah merekam dan meninjau konten secara real time, tanpa perlu keluar dari aplikasi Camera.

Semua itu berkat Capture View Mode 4 . Bagian atas pada layar utama akan menampilkan preview dari gambar yang akan diambil, sementara bagian bawah layar utama akan menampilkan hasil foto atau video yang sebelumnya direkam.

Semakin fleksibel, karena pengambilan gambar baik berupa foto maupun video dapat ditangkap secara hands-free, serta tetap menjaga subjek agar tetap fokus bahkan saat sedang bergerak, berkat fitur Auto Framing.

Selain itu pengguna juga dimungkinkan memotret selfie menggunakan kamera di bagian belakang dengan memanfaatkan layar cover untuk melihat preview foto yang akan diambil. Cara ini bisa dimanfaatkan kala meminta tolong rekan untuk memotret, kita bisa melihat langsung seperti apa nanti hasilnya. Jadi tidak ada lagi foto asal-asalan.

Nah bila tertarik dengan segala kemampuan kamera Galaxy Z Fold2 dan keseruan layar lipatnya, smartphone mewah ini sudah dapat dipesan di Indonesia. Kamu bisa mengunjungi www.galaxylaunchpack.com untuk melihat informasi penawaran menarik yang diberikan Samsung.



Simak Video "Terpesona! Pertama Kali Dalam Hidup Megang Hp Sultan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)