OPPO Reno4 Pro Dipakai buat Foto Sampul Majalah Prestige, Hasilnya?

OPPO Reno4 Pro Dipakai buat Foto Sampul Majalah Prestige, Hasilnya?

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Selasa, 22 Sep 2020 07:05 WIB
OPPO Indonesia
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Tampilan dan desain premium OPPO Reno4 Pro menuai pujian sejumlah public figure di Tanah Air. Salah satunya aktris sekaligus model Asmara Abigail yang baru-baru ini menjadi foto sampul di Majalah Prestige Indonesia edisi September 2020.

Menurutnya, desain yang mudah digenggam dari OPPO Reno4 Pro, membuatnya merasa nyaman saat membawa smartphone selama beraktivitas. Terlebih kualitas desain tipis yang menawan dengan keindahan dari kilauan sutra putih membuat dirinya dapat menyesuaikan outfit kesehariannya.

"I'm always on the go. Enak banget kalau punya smartphone yang gampang masuk ke tas yang tipis. Nggak enak kan kalau harus bawa tas gede-gede nanti jadi nggak cocok sama outfit-nya," ungkap Asmara dalam video unboxing OPPO Reno4 Pro beberapa waktu lalu.

Disisi lain kualitas kamera yang ditawarkan OPPO Reno4 Pro juga terbilang sangat mumpuni. Terlihat dari hasil foto sampul Majalah Prestige yang dilakukan menggunakan kamera smartphone OPPO Reno4 Pro, hasil photoshoot Asmara Abigail.

Hal tersebut diketahui berkat komposisi kamera utama dengan sensor Sony IMX586, yang membuat foto terlihat smooth dan elegan. Hasilnya, Asmara Abigail bersama OPPO Reno4 Pro Silky White menjadi dua kombinasi yang pas dalam foto tersebut.

Diketahui, OPPO menyematkan 4 kamera di bagian belakang, komposisinya terdiri kamera utama 48 MP dengan sensor Sony IMX586, ditemani kamera ultra wide 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera mono 2 MP. Tak heran kualitas yang dihadirkan oleh kamera ini sekelas kamera profesional.

Terlebih, sederet fitur yang sebelumnya hadir di Reno4 juga tersedia di ponsel ini. Ada AI Color Portrait, Night Flare Portrait, Ultra Night Selfie Mode, Ultra Dark Mode, Slow motion 960fps, Ultra Steady Video 3.0. AI Color Portrait Video dan Monochrome Video.

Berikut beberapa hasil photoshoot Asmara Abigail dengan menggunakan OPPO Reno4 Pro Silky White.

[Gambas:Instagram]

Sebagai informasi, OPPO Reno 4 Pro juga punya tepian melengkung 3D Borderless Screen yang menjanjikan kenyamanan saat ponsel ini berada dalam genggaman. Tak kalah menariknya, ada dukungan layar dengan refresh rate 90Hz yang membuat gambarnya terlihat begitu halus ketika scrolling media sosial atau bermain game.

Ponsel ini bisa didapatkan dengan harga Rp 7.999.000 di e commerce Official Store OPPO Indonesia dan seluruh OPPO Store Indonesia. Selain itu, ada juga kesempatan mendapatkan Exclusive Gift dari brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa.

Dapatkan juga bonus OPPO Enco W11 hingga cashback 500rb selama periode pre-order Reno4 Pro dari 7-18 September 2020. Cek info selengkapnya di sini!

(prf/ega)