Oppo Boyong Jam Pintarnya ke Indonesia

Oppo Boyong Jam Pintarnya ke Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 27 Jul 2020 18:40 WIB
Oppo Watch
Oppo Watch (Foto: Oppo)
Jakarta -

Selain merilis Reno4, Oppo Indonesia rupanya punya perangkat baru lain yang tidak kalah menarik dan siap diboyong ke Tanah Air. Perangkat tersebut adalah Oppo Watch.

Kehadiran jam pintar itu sudah diungkap Oppo Indonesia di akun Instragramnya. Sejumlah keunggulan dibeberkan, hanya saja tidak disebutkan kapan mereka akan memperkenalkan.

detikINET pun lantas mengonfirmasi kedatangan jam pintar tersebut ke Oppo Indonesia. Ternyata Oppo Watch tidak lama lagi diperkenalkan.

"Kami memang ingin membawa ekosistem baru di keluarga IoT di Indonesia, Oppo Watch. Konfirmasi tersebut dapat dilihat melalaui akun Instagram Oppo Indonesia," terang Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia saat dihubungi detikINET.

"OPPO Watch sendiri akan diperkenalkan terlebih dulu ke media pada 30 Juli mendatang selanjutnya ke publik pada awal Augustus mendatang," lanjut pria berkacamata ini.

[Gambas:Instagram]

Aryo tidak menyebut spesfikasi yang dibawa Oppo Watch, termasuk apakah akan menjalankan ColorOS seperti di China atau Wear OS.

Oppo sendiri dikabarkan akan mengenalkan jam pintarnya secara global pada 31 Juli ini, perangkat tersebut dipastikan menggunakan WearOS.

Jam pintar ini akan membawa layar AMOLED dengan tepian melengkung. Ia hadir dalam dua ukuran, 41 mm dan 46 mm.

Varian 41 mm punya layar 1,6 inch dengan resolusi 320x360 pixels. Sementara 46 mm dengan layar 1,91 inch dengan 402x476 pixel.

Jam pintar ini ditenagai Snapdragon Wear 2500 SoC dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Selain itu, Oppo Watch punya pemantau detak jantung dan fitnes.

Oppo WatchOppo Watch Foto: Oppo


Simak Video "Yang Baru dari Oppo di Industri Teknologi Smart Watch Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)