Oppo Reno4 Padukan Bodi Tipis, Ringan dan Warna Trendi

Oppo Reno4 Padukan Bodi Tipis, Ringan dan Warna Trendi

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 20 Jul 2020 20:31 WIB
Oppo Reno4
Oppo Reno4 hadir dua warna (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta -

Oppo tidak lama lagi merilis Oppo Reno4 di Indonesia. Tampilan luarnya menjadi salah satu yang dijual, memadukan warna trendi, bodi tipis dan bobot ringan.

Dipaparkan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan Reno4 akan hadir dalam dua varian warna, yakni Galactic Blue dan Space Black. Keduanya punya sentuhan yang berbeda.

Galactic Blue dibuat dengan menggunakan teknik Reno Glow. Memadukan latar belakang dove berlapis gradasi warna biru tua ke putih, dan ditambahkan gliter guna memberikan efek menyala.

"Ini membuat perangkat Reno4 warna Galactic Blue tampil beda," kata Aryo saat sesi Oppo Reno4 Appearance Event di Jakarta, Senin (20/2/2020).

Oppo Reno4Oppo Reno4 versi Space Black Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Sementara Space Black memadukan gradasi warna hitam ke terang yang halus. Ditambahkan monogram logo Oppo yang berulang-ulang di bagian bawah yang memberikan efek biasan cahaya yang memesona.

Bicara dimensi, Oppo Reno4 dibuat cukup tipis, ketebalannya hanya 7,7 mm. Bandingkan dengan Reno3 Pro yang dirilis awal tahun ini, ketebalannya 7,9 mm.

"Reno4 menjadi perangkat Reno yang paling ringan," klaim Aryo.

Oppo Reno4Oppo Reno4 versi Galactic Blue Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Pria berkacamata ini mengungkap ketipisan bodi Oppo Reno4 berkat pengoptimalan desain produk untuk meminimalkan dimensi perangkat. Mereka mengoptimalkan setiap milimeternya yang pada akhirnya turut merimbas pada bobot ponsel ini.

"Bobotnya hanya 169 gram, sementara Reno3 Pro 170 gram. Saya merasa tidak seperti menggenggam smartphone," pungkas Aryo.



Simak Video "OPPO Reno4 Disebut Bakal Jadi Trendsetter Smartphone"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)