Vivo X50 Tersedia Offline, Vivo X50 Pro Buka Pre-order Kedua

Vivo X50 Tersedia Offline, Vivo X50 Pro Buka Pre-order Kedua

Nurcholis Maarif - detikInet
Sabtu, 25 Jul 2020 14:00 WIB
Vivo X50 Series
Foto: Dok. Vivo Indonesia
Jakarta -

Vivo Indonesia beberapa waktu lalu merilis X50 ke Tanah Air. Varian yang bakal meramaikan pasar smartphone premium Indonesia tersebut sudah bisa didapatkan hari ini melalui program Super Selling Day. Vivo juga membuka keran pre-order kedua untuk seri X50 Pro.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan sebelumnya pihaknya telah membuka blind pre order (6-15 Juli 2020) dan pre order (16-24 Juli 2020) untuk Vivo X50 dan X50 Pro. Konsumen yang telah membeli X50 Series melalui blind pre order atau pre order akan mendapat unit mereka hari ini.

"Kami sungguh berterima kasih karena Vivo X50 Series mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat Indonesia selama masa pre order kemarin," ujar Edy dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/7/2020).

"Bahkan baik online maupun offline kami mendapat laporan data penjualan yang sangat baik terutama seri vivo X50 Pro ini, maka dari itu karena demand yang cukup banyak kami membuka kembali masa pre-order kedua tentunya dengan berbagai benefit yang menarik," imbuhnya.

Edy mengungkapkan Vivo X50 Series telah meraih sejumlah pencapaian dalam penjualan smartphone. Dikutip dari data monitoring penjualan secara offline, Vivo X50 menempati posisi pertama di price range Rp 7 jutaan dan Vivo X50 Pro juga menempati posisi pertama di price range Rp 10 jutaan. Selain itu, Vivo X50 Series juga menjadi smartphone nomor satu paling laris di e-commerce Blibli.com menurut jumlah Gross Merchandise Value (GVM) pada bulan Juli 2020.

Kini konsumen yang ingin mendapatkan Vivo X50 bisa membelinya di pasaran melalui toko resmi Vivo baik secara online seperti Blibli.com, JD.id, Lazada, dan Tokopedia atau offline melalui omni-channel yang menjadi mitra Vivo. Adapun pembukaan pre order kedua untuk X50 Pro dimulai pada 25 Juli-5 Agustus 2020. Konsumen yang melakukan pre order X50 Pro kedua ini bakal mendapat TWS Neo dan Vivo Power Bank.

"Tambahan benefit lain konsumen X50 Series dapat menjadi bagian vivo X Club. Ini adalah program eksklusif kepemilikan X50 Series dengan banyak manfaat, seperti perawatan VIP di pusat layanan sebesar 20%," imbuh Edy.

Vivo X50 SeriesVivo X50 Series Foto: Dok. Vivo Indonesia

Sebagai informasi, Vivo X50 Pro merupakan smartphone pertama dengan teknologi stabilisasi gimbal dari Vivo Indonesia. Fitur lain seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom disebut akan menjadi magnet bagi penggemar fotografi smartphone.

Sistem gimbal tersebut bekerja untuk pengambilan gambar bergerak dengan fitur Pro Sports Mode, memotret keindahan langit malam dengan fitur Astro Mode dan Supermoon. Ditambah Motion AF Tracking, kamera akan mengunci fokus pada objek yang dibidik, sekalipun objek bergerak.

Sementara Vivo X50 dilengkapi dengan teknologi canggih dalam kamera dengan Ultra Stable OIS untuk mendukung pekerjaan kamera yang sangat stabil dan fitur lainnya seperti Extreme Night Vision dan 20x Hyper Zoom.

Dengan teknologi tersebut, dapat dihasilkan foto yang tetap terang dan jernih di malam hari. Ditambah dukungan Ultra Stable OIS dan 20x Digital Zoom, kamera Vivo X50 dapat mengambil potret yang tajam, termasuk saat memotret dari jarak jauh.

(prf/ega)