Fitur Kamera Vivo X50 Pro Ini Permudah Eksplorasi Fotografi Malam Hari

Fitur Kamera Vivo X50 Pro Ini Permudah Eksplorasi Fotografi Malam Hari

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikInet
Kamis, 23 Jul 2020 12:17 WIB
vivo
Foto: Dok. Vivo Indonesia
Jakarta -

Dunia fotografi mobile kembali dimeriahkan dengan kemunculan flagship smartphone vivo X50 Pro. Flagship ini hadir dengan teknologi Gimbal Stabilization yang dirancang untuk menghasilkan gambar yang lebih stabil saat memotret dalam berbagai kondisi. Namun, selain teknologi gimbal tersebut vivo X50 Pro juga memperkenalkan inovasi baru dalam mengeksplor seni fotografi di malam hari yaitu Extreme Night Vision.

"Kehadiran Extreme Night Vision ini bisa menjadi salah satu nilai jual tersendiri, apalagi dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang memang membutuhkan smartphone dengan fitur support low light photography tanpa perlu khawatir hasil foto akan goyang atau blur, sehingga membuka kesempatan lebih bagi para pecinta mobile photography untuk explorasi kemampuannya dengan vivo X50 Pro," ungkap Product Manager vivo Indonesia Hadie Mandala, dalam keterangan tertulis, Rabu (22/7/2020).

Terintegrasi dengan teknologi Gimbal Stabilization, Extreme Night Vision di vivo X50 Pro dapat meningkatkan kecerahan foto dengan warna yang lebih baik serta mengurangi noise pada kondisi pemotretan yang sangat gelap.

vivoTanpa Extreme Night Vision Foto: Dok. Vivo Indonesia

Teknologi Gimbal Stabilization juga dikombinasikan dengan IMX598 sensor, sehingga membuat kamera vivo X50 Pro menjadi 10% lebih photosensitive (sensitif terhadap cahaya) dan menghasilkan foto malam hari yang lebih jernih. Dalam kondisi pencahayaan minimum, vivo X50 Pro hanya membutuhkan waktu 0,5 detik untuk mengambil cahaya dan menghasilkan foto yang memukau.

Kamera vivo X50 Pro mengandalkan aperture f/1.6 super besar agar cahaya dapat lebih banyak masuk. Seluruh integrasi teknologi dan inovasi fitur di flagship tersebut, akan membuat pandangan pengguna menjadi lebih baik saat memotret di malam hari. Tentunya hasil foto juga akan menjadi lebih jernih dan terang.

Fitur Extreme Night Vision ini pun akan aktif ketika kamera mendeteksi lingkungan yang sangat gelap. Vivo X50 Pro juga dilengkapi dengan algoritma AI (artificial intelligence) Noise Reduction untuk mengurangi frame foto yang diambil. Teknologi AI ini akan menghasilkan gambar yang lebih jernih di kondisi pencahayaan yang sangat minim.

Extreme Night Vision adalah salah satu bagian dari Superb Night Camera yang dikembangkan sendiri oleh vivo. Fitur ini pun telah disempurnakan dengan mengintegrasikannya ke dalam inovasi terbaru vivo yaitu teknologi Gimbal Stabilization. Dilengkapi dengan konfigurasi Quad Camera, vivo X50 Pro dapat menahan shutter lebih lama sehingga bisa menangkap lebih banyak cahaya ke dalam frame.

Mode fotografi vivo X50 Pro juga dioptimisasi secara inovatif dengan algoritma Sky Divier yang bisa mengenal berbagai elemen objek sehingga bisa memberikan pewarnaan yang terbaik pada hasil potret. Terdapat pula fitur Astro Mode dengan algoritma Starry Sky Alignment yang bisa memisahkan langit dengan objek yang difoto.

vivoDengan Extreme Night Vision Foto: Dok. Vivo Indonesia

Berbagai fitur tersebut dihadirkan oleh vivo untuk penggunaan yang ingin mengeksplor lebih dalam mengenai fotografi malam hari. Flagship vivo X50 Pro ini pun siap untuk di pre-order mulai dari 16 Juli hingga 24 Juli 2020.

Pembelian pre-order secara online ini pun akan secara ekslusif digelar melalui Official Store vivo di e-commerce kesayangan Anda. Keuntungan pembelian vivo X50 Pro secara pre-order secara online ini pun bisa didapatkan oleh pembeli seperti vivo TWS Neo dan Google Nest Mini.

Sementara untuk pembelian pre-order secara offline, para pembeli bisa mendapatkanya melalui toko-toko resmi vivo di seluruh Indonesia. Hadiahnya pre-order ini pun tidak kalah menarik yaitu vivo TWS Neo + V Lite Handheld Cleaner dengan harga total hingga mencapai Rp 2 juta.

Yuk pre-order vivo X50 Pro dan rasakan fotografi malam yang lebih memukau dengan fitur inovatif Extreme Night Vision!



Simak Video "Vivo X50 dan X50 Pro Dibanderol Rp 6,9 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)