Vivo: X50 Series Dapat Sambutan Positif dari Berbagai Pihak

Vivo: X50 Series Dapat Sambutan Positif dari Berbagai Pihak

Yudistira Imandiar - detikInet
Rabu, 22 Jul 2020 15:11 WIB
vivo
Vivo: X50 Series Dapat Sambutan Positif dari Berbagai Pihak (Foto: Dok Vivo Indonesia)
Jakarta -

Kehadiran Vivo X50 Series disebut menuai animo positif dari konsumen ponsel pintar Tanah Air. Smartphone yang mengunggulkan sektor kamera ini jadi yang paling banyak diburu di toko official Vivo situs belanja online.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma pun berterima kasih kepada konsumen Tanah Air atas respons positif yang diterima Vivo X50 Series.

"Kami berterima kasih karena Vivo X50 Series ternyata mendapat respons yang positif dari berbagai pihak, terutama konsumen. Hal ini menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan smartphone dengan inovasi dan teknologi terkini untuk pasar Indonesia," ungkap Edy dalam keterangan tertulis, Rabu (22/7/ 2020).

Sebagaimana diketahui, Vivo membuka sesi pre-order bagi pencinta gadget yang sudah tak sabar ingin memiliki Vivo X50 Series. Berbagai keuntungan pun disiapkan Vivo. Untuk pre-order online melalui official store di Blibli.com, ada bonus Vivo TWS Neo, dan Google Nest Mini. Sedangkan untuk pemesanan offline, tersedia bonus Vivo TWS Neo plus V Lite Handheld Vacuum Cleaner senilai Rp 2 juta.

Keunggulan teknologi kamera menjadi salah satu daya tarik yang kuat dari Vivo X50 dan X50 Pro. Vivo X50 Pro hadir sebagai smartphone pertama yang dibekali teknologi gimbal kamera dengan struktur double ball dengan triple axis rotation, serta kemampuan five-axis stabilization di Indonesia. Teknologi tersebut dirancang untuk menghasilkan gambar yang stabil saat merekam video. Teknologi tersebut akan meredam getaran maupun perpindahan posisi saat proses pengambilan gambar, sehingga didapatkan pergerakan video yang halus dan tajam.

vivoFoto: Dok. Vivo Indonesia

Gimbal Stabilization juga membuat kamera Vivo X50 Pro dapat menjangkau sudut pandang 300 persen lebih besar dari fungsi optical image stabilizer (OIS) kamera smartphone pada umumnya. Selain itu, Vivo X50 Pro dilengkapi fitur Extreme Night Vision untuk pengambilan gambar di kondisi gelap dan lensa periskop telephoto 5x yang dikombinasikan dengan algoritma khusus untuk mencapai 60x hyper zoom.

Vivo X50 juga punya kemampuan kamera yang menawan. Adanya fitur Extreme Night Vision hasil penggabungan teknologi OIS dengan sensor IMX598 meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 10 persen, yang membuat hasil foto tetap terang dan tajam di kondisi gelap. Dukungan Ultra Stable OIS membuat kamera dapat meminimalisir getaran, untuk menjaga kejernihan dan ketajaman gambar. Vivo turut membenamkan 20x Digital Zoom pada kamera Vivo X50 untuk mengambil potret yang tajam dari jarak jauh.

Inovasi teknologi tersebut juga mendapatkan apresiasi dari para influencer teknologi. Mereka terkesan saat pertama kali mencoba kepiawaian kamera gimbal Vivo X50 Pro. Sebut saja Unbox Therapy, Karld Cornad dan Jon Rettinger.

"Ini mungkin (teknologi) stabilitas terbaik yang pernah saya lihat pada smartphone saat ini," kata Cornad.

"Dengan perangkat seperti ini saya pikir vivo benar-benar serius menunjukkan kehadirannya di panggung smartphone dunia," imbuh Cornad.

"Itu (teknologi kamera Vivo X50 Series) merupakan level baru pada teknologi yang belum pernah saya lihat sebelumnya," ungkap Jon, yang merupakan pemenang Future Tech Award 2019.

"(Kamera) ini dapat menangkap detail sekalipun di kondisi gelap gulita," ujar Unbox Therapy.

"Senang rasanya melihat inovasi di kategori (smartphone) seperti ini dan saya sangat suka melihat yang semacam ini di lebih banyak smartphone," lanjutnya.



Simak Video "Deretan Kelebihan X50 Pro, 1st Professional Photography Flagship vivo"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)