Begini Tampilan Galaxy Note20 dari Berbagai Sisi

Begini Tampilan Galaxy Note20 dari Berbagai Sisi

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 18 Jul 2020 23:17 WIB
Render Galaxy Note 20+
Galaxy Note20 series. Foto: @Onleaks dan Pigtou
Jakarta -

Bocoran foto Galaxy Note20 Ultra memang lebih mendominasi ketimbang varian standarnya. Tapi kini kita bisa melihat tampilan Galaxy Note20 itu dari berbagai sisi.

Akun @evleaks memposting video render yang memperlihatkan Galaxy Note20 dalam 360 derajat. Dari sini kita bisa melihat sejumlah perbedaan yang dimiliki ponsel tersebut dengan saudaranya yang punya spesifikasi lebih tinggi.

Galaxy Note20 punya layar lebih kecil 6,5 inch. Sementara Galaxy Note20 Ultra punya bentangan 6,9 inch.

Ponsel ini juga tidak memiliki tepian melengkung, namun punya bezel yang sangat tipis di seluruh sisinya. Selain itu masih mengadopsi Infinity-O.

Menurut laporan, ponsel ini mengusung mengusung panel AMOLED. Resolusinya 2345 x 1084 pixel dengan refresh rate 60 Hz.


Di bagian belakang terdapat modul kamera persegi. Ada tiga kamera di sana lengkap dengan satu flash LED.

Untuk pasar China dan Amerika Serikat konon akan ditenagai Snapdragon 865+. Sementara untuk pasar di luar kedua negara tadi akan mengusung Exynos 992 SoC.

Duo Galaxy Note20 akan diumumkan 5 Agustus mendatang. Bersamaan dengan itu, kabarnya Samsung akan memperkenalkan Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7 dan Galaxy Watch 3.

Sebelumnya diberitakan Galaxy Note20 Ultra telah mengantongi sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian. Ponsel yang mengusung kode Samsung SM-N985F ini dinyatakan lolos pada 10 Juli lalu dengan nilai 35,50%.

Hanya saja ponsel penerus Galaxy Note 10 ini belum mendapat restu dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Kemungkinan Galaxy Note20 Ultra masih dalam pengujian oleh Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) Kominfo .



Simak Video "Menggenggam Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)