OPPO Reno4 Terungkap Bawa Video Slow Motion 960 FPS

OPPO Reno4 Terungkap Bawa Video Slow Motion 960 FPS

Nurcholis Ma - detikInet
Minggu, 19 Jul 2020 00:05 WIB
OPPO Reno4
Foto: OPPO
Jakarta - OPPO Indonesia bakal segera membawa smartphone anyar mereka, Reno4 ke Tanah Air. Namun, perangkat yang masuk ke Indonesia bakal berbeda dengan yang dirilis pertama kali di China.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, pernah mengatakan perbedaan ini didasarkan atas kebutuhan konsumen yang didapat dari survei pengguna masing-masing di wilayah. Ia mencontohkan prosesor pada Reno3 Series yang diluncurkan di China berbeda dengan yang dirilis di Indonesia.

"Oppo Reno4 akan segera kami perkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu. Namun perlu dicatat, spesifikasi perangkat Reno4 yang beredar di Indonesia akan berbeda dengan yang ada di China," ujar Aryo beberapa waktu lalu.

Hingga kini, bocoran demi bocoran pun terungkap. Bak puzzle yang dirangkai, satu per satu fitur Reno4 pun terungkap.

Terbaru, kamera OPPO Reno4 bakal mendukung fitur Smart Slow-motion. Lewat fitur ini kamera OPPO Reno4 mampu merekam video dengan gerak lambat hingga 960 fps. Fitur ini diketahui melalui visual yang dibintangi Cinta Laura.

Sebelumnya, OPPO Reno4 diketahui bakal membawa fitur teknologi fotografi, yaitu AI Color Potrait. Fitur ini bekerja untuk mengenali manusia yang menjadi objek foto berdasarkan anatomi. Lalu bisa mengunci warna berdasarkan bentuk objek, sehingga didapatkan hasil foto potrait atau efek bokeh yang natural dan tajam.

Color Portrait pada Reno4 disebut sebagai penyempurnaan dari fitur Portrait Mode 2.0 dan All New AI Beauty Mode yang tertanam pada OPPO Reno2 dan Reno2F. Secara substansi, fitur tersebut berperan untuk mencetak foto portrait yang terkesan natural, dengan tampilan warna presisi, dan kemampuan tersebut ditingkatkan pada OPPO Reno4.

Selain fitur, bocoran mengenai tampilan Reno4 pun telah terungkap beberapa waktu lalu. Reno4 akan membawa kelir hitam pekat, namun dipoles dengan gradasi yang memunculkan logo OPPO secara berulang.

Penasaran dengan fitur lainnya? Tunggu saja tanggal peluncurannya. Info lainnya bisa dilihat di sini.



Simak Video "OPPO Reno4 Disebut Bakal Jadi Trendsetter Smartphone"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)