Google Siapkan Speaker Pintar buat yang Suka Musik

Google Siapkan Speaker Pintar buat yang Suka Musik

Rachmatunnisa - detikInet
Selasa, 16 Jun 2020 20:47 WIB
Google Home Speaker
Google Siapkan Speaker Pintar buat yang Suka Musik. Foto: Future
Jakarta -

Google bersiap mengungkap speaker pintar Nest terbarunya. Kabarnya, speaker pintar ini akan unik karena kategori produknya berada di tengah-tengah antara Google Home dan Google Home Max.

Dikutip dari Tech Radar, speaker ini menggunakan nama kode Prince dan siap menyaingi Sonos One yang merupakan speaker pintar khusus pencinta musik. Mungkin itu sebabnya, nama kodenya pun mirip dengan nama salah satu musisi, Prince.

Yang membedakan Prince dari para pendahulunya adalah, speaker ini punya drive yang lebih besar ketimbang Google Home, mengusung desain kain jala seperti Nest Mini, tapi tidak sekuat Google Home Max yang harganya lebih mahal.

Speaker ini pastinya akan menggunakan Google Assistant dan tidak akan punya layar seperti Google Nest Hub dan Nest Hub Max. Jadi wajar jika preferensi speaker ini dimaksudkan sebagai penerus Google Home atau Google Home Max.

Sejauh ini belum ada bocoran mengenai fitur, terutama fungsinya yang ditujukan bagi para penggemar musik. Tidak disebutkan pula berapa kira-kira harga speaker ini, atau kapan perkiraan kemunculannya. Sumber lain yang dikutip dari 9to5Google memperkirakan Prince mungkin dibanderol dengan harga di antara Google Home dan Google Home Max, serta akan tersedia dengan Google Pixel 4a.



Simak Video "Google Perkenalkan Asisten Rumah Tangga Cerdas"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)