Kamis, 06 Feb 2020 15:36 WIB

Bos Xiaomi Pamer Hasil Jepretan Ponsel Baru, Mi 10?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Xiaomi Mi 10 Foto: taskbot
Jakarta -

VP Xiaomi dan GM Redmi Lu Weibing memamerkan foto yang menurutnya dijepret menggunakan sebuah ponsel anyar Xiaomi. Mi 10?

"Sedang bersalju di Beijing, dan ponsel baru ini sangat hebat," tulis Weibing dalam caption foto tersebut.

Weibing tak menjelaskan ponsel baru apa yang dimaksud dalam caption tersebut. Namun kemungkinan ada Mi 10 (atau mungkin Mi 10 Pro). Namun yang jelas foto tersebut menunjukkan kemampuan zoom dari kameranya.

Bos Xiaomi Pamer Hasil Jepretan Ponsel Baru, Mi 10?Foto: Istimewa
Bos Xiaomi Pamer Hasil Jepretan Ponsel Baru, Mi 10?Foto: Istimewa

Seperti diketahui, Mi 10 (dan versi Pro) kabarnya akan mempunyai kamera belakang 108 megapixel. Namun tak ada rumor mengenai fitur zoom -- baik optik, digital, ataupun hybrid -- dari kamera tersebut.

Mungkin saja Mi 10 juga mempunyai fitur 5x zoom yang ada di Mi Note 10, atau bisa juga menggunakan modul zoom yang lain. Pasalnya Weibing juga tak menyertakan data EXIF (metadata) dari foto yang diunggahnya itu.

Selain Mi 10, sebenarnya bisa juga ponsel yang dimaksud adalah Redmi K30 Pro, yang kabarnya juga akan dirilis dalam waktu dekat. Namun sejauh ini, rumor mengenai K30 pro menyebut kalau modul kameranya akan sama dengan Redmi K30, yaitu kamer autama 64 megapixel tanpa lensa tele.

Mi 10 diperkirakan akan dirilis pada 14 Februari, dan K30 Pro bakal dirilis di bulan yang sama. Namun sampai ponsel tersebut resmi dirilis, biasanya akan semakin banyak teaser dan bocoran spesifikasi dari ponsel-ponsel yang dirilis oleh Xiaomi, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Kamis (6/2/2020).



Simak Video "Meluncur saat Pandemi Corona, Redmi 8A Pro Dibanderol Rp 1,5 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)