Senin, 23 Des 2019 08:35 WIB

CES 2020

Tiga Monitor Anyar LG Unjuk Gigi di Las Vegas

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: LG
Jakarta - Tiga monitor anyar LG dipastikan unjuk gigi di perhelatan CES 2020, Las Vegas, AS pada awal Januari nanti. Monitor tersebut dikembangkan bagi profesional dan gamer.

Ketiga monitor tersebut adalah UltraFine, UltraGear dan UltraWide. Masing-masing monitor ini menawarkan sejumlah keunggulan.


LG UltraFine

Monitor ini coba menjawab kebutuhan kaum profesional akan monitor yang memberikan gambar resolusi tinggi dengan detail dan akurasi warna tinggi. Hadir dengan bentang layar 32 inch dan resolusi 4K.

Dibekali fitur Ergo, membuat monitor ini punya ergonomi tinggi sehingga memudahkan pengguna melakukan penyesuaian, mulai dari pengaturan ketinggian, jarak, sudut pandang dan lainnya sehingga memberikan kenyamanan dan pengalaman penggunaan lebih baik.

LG menyematkan USB-C One Cable yang dapat menghantarkan data lebih cepat. Alhasil, fitur ini dapat menghubungkan laptopnya sekaligus mengisi dayanya.

Tiga Monitor Anyar LG Unjuk Gigi di Las VegasLG UltraFine. Foto: LG

Tiga Monitor Anyar LG Unjuk Gigi di Las VegasPengguna bisa atur posisi monitor sesuai kebutuhan. Foto: undefined


LG UltraGear

LG UltraGear 27GN950 menyasar kalangan gamer. Monitor yang mengusung layar IPS ini punya kecepatan 1 millisecond Gray-to-Gray dan punya kecepatan refresh rate 144Hz yang memungkinkan optimasi dengan overclock hingga 160Hz.

Di samping itu, monitor ini juga menawarkan kalibrasi perangkat keras untuk memaksimalkan kemampuan teknologi layar IPS miliknya dalam hal reproduksi warna akurat.

Selanjutnya
Halaman
1 2