Rabu, 04 Des 2019 21:37 WIB

Xiaomi Rilis Earphone True Wireless, Harganya Rp 249 Ribu

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Selain merilis Redmi 8 dan Redmi 8A, Xiaomi pun merilis Mi True Wireless Earbuds Basic. Earphone tersebut dibandrol dengan harga Rp 249 ribu.

Earphone True Wireless (TWS) ini tampil dalam warna hitam yang senada dengan casing yang sekaligus tempat mengisi baterainya. Di setiap earphonenya ada tombol multifungsi yang bisa dipakai untuk menyalakan earphone, mengatur musik, menerima telepon, ataupun mengaktifkan fungsi asisten digital.

"Earphone ini bisa mengeluarkan suara dengan kualitas baik dan mendukung voice assistant," ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (4/12/2019).


Alvin menyatakan earphone ini mendukung penggunaan Bluetooth 5.0, dan masing-masing earphonenya mempunyai baterai 43 mAh, serta baterai 300 mAh di casing, yang sekaligus berfungsi untuk mengisi ulang baterainya ini.

Earphone ini mulai dijual 12 Desember mendatang di situs resmi Xiaomi dan Mi Store di Indonesia dengan harga Rp 249 ribu. "Kini semua orang bisa menggunakan earbuds wireless dengan harga terjangkau," ujar Alvin.

Xiaomi Rilis Earphone True Wireless, Harganya Rp 249 RibuFoto: detikINET/Anggoro Suryo Jati


Simak Video "Presiden Xiaomi Pamit Undur Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)