Senin, 09 Sep 2019 16:30 WIB

IdeaPad Kini Juga Bisa Diandalkan buat Nge-Game

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Bila menyebut IdeaPad, yang pertama terbayang mungkin sebuah notebook untuk bekerja. Tetapi kini Lenovo berusaha mengubah kesan tersebut.

Lewat IdeaPad L340, Lenovo menghadirkan notebook yang tidak saja bisa diandalkan untuk bekerja melainkan juga buat nge-game lewat peningkatan kemampuan pada perangkatnya.




"Selama ini IdeaPad digunakan untuk bekerja dan belajar. Kini kami menyematkan kartu grafis sehingga bisa digunakan untuk bermain game," ungkap Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia saat diacara peluncuran di Jakarta, Senin (9/9/2019).

IdeaPad Kini Juga Bisa Diandalkan buat Nge-GameFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Untuk memberi kemudahan antara main game dan bekerja, Lenovo menghadirkan fitur pergantian mode penggunaan. Saat akan dipakai untuk bermain game, pengguna cukup mengubah setting menjadi mode Quick. Bila ingin kembali bekerja, tinggal ubah ke mode Quite.




Agar tidak terlihat sebagai perangkat gaming, IdeaPad L340 didesain stylish. Dipadukan dengan cahaya biru di keyboard memberikan kesan keren. Guna memuaskan dalam bekerja dan bermain game, ukuran layarnya juga dibuat lapang yakni 15,6 inch dengan resolusi FHD. Sedangkan agar meningkatkan pengalaman gaming, Lenovo menghadirkan Dolby Audio.

Soal dapur pacu, Lenovo mentenagai notebook ini dengan Intel Core i7 generasi kesembilan dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Tersemat RAM 8 GB dengan memori SSD512 GB. Oleh Lenovo, IdeaPad L340 dilepas seharga Rp 13,999 juta.




Simak Video "Lenovo ThinkBook 14 Tawarkan Keamanan untuk Generasi Bisnis Modern"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/krs)