Senin, 01 Okt 2018 05:55 WIB

Samsung Bagi-bagi Galaxy S9 Gratis di Desa Apple

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Samsung Belanda Foto: Samsung Belanda
Jakarta - Samsung terus berupaya menjegal langkah Apple. Setelah membuat iklan yang menyinggung poni iPhone, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini membagi-bagikan Galaxy S9 gratis ke warga desa.

Desa tersebut berada di Nijkerk, Belanda, punya nama Appel. Bisa ditebak, jika dialihbahasakan dalam Inggris artinya Apple. Desa ini terbilang kecil, jumlah penduduknya saja hanya 312 jiwa.


Nah belum lama ini tim marketing Samsung Belanda berangkat ke desa Appel. Di sana mereka membagikan secara cuma-cuma Galaxy S9 ke 50 warga setempat.

Agar kampanye tersebut lancar, Samsung menggandeng salah satu anak muda di desa tersebut. Kebetulan dia juga seorang Apple Fanboy.

Samsung Bagi-bagi Galaxy S9 Gratis di Desa AppleFoto: Samsung Belanda

Mendapat rezeki nomplok tentulah siapa pun senang, termasuk warga Appel. Senyum sumringah pun mewarnai rauh wajah mereka saat menerima unit Galaxh S9. Ini terlihat dalam video dokumentasi yang diunggah Samsung Belanda di akun YouTube.

"Wow!" ujar warga sembari melotot dan mulut menganga tanda tak percaya.

Bagian lucunya, pada bagian akhir video ditampilkan papan nama yang awalnya bertuliskan Appel berganti dengan Samsung. Selain itu ada pertanyaan menggelitik yang dilontarkan salah satu warga.

Samsung Bagi-bagi Galaxy S9 Gratis di Desa AppleFoto: Samsung Belanda


"Apakah ini tahan air?" tanyanya.

"Kadang-kadang saya mencucinya di bawah keran," jawab tim marketing Samsung.


"Oh! Itu sangat berguna," reaksi warga.

Untuk lebih jelas berikut video lengkapnya:

[Gambas:Youtube]

(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed