Kamis, 19 Jul 2018 19:20 WIB

Speaker Murah Meriah Keluaran Movi Tiba di Indonesia

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Movi Speaker Foto: Movi Speaker
Jakarta - Dua speaker dengan koneksi nirkabel dengan nama Movi Speaker SP-01BT dan Movi Speaker SP-EB02 hadir meramaikan pasar perangkat multimedia di Indonesia.

Speaker ini diluncurkan oleh Axindo Infotama karena melihat kepraktisannya yang mudah dibawa bepergian dan ukuran yang kompak.

Kedua speaker ini menggunakan koneksi nirkabel Bluetooth 4.1 yang dapat menjangkau area hingga 10 meter. Perangkat ini juga kompatibel dengan semua perangkat ultimedia yang mendukung A2DP, HSP, HFP, dan AVRCP.

"Anda bisa menikmati musik secara otomatis dari smartphone, tablet atau komputer melalui Bluetooth yang ada di speaker ini," kata Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama selaku distributor resmi Movi.

Movi SP-01BT merupakan speaker portabel dengan koneksi Bluetooth 4.1 di dalamnya. Di bagian bodinya terdapat juga port audio jack 3.5 mm sehingga mudah dikoneksikan dengan perangkat lainnya jika tidak ingin menggunakan mode nirkabel.



Sementara yang memiliki USB flash disk, produk ini juga dibekali dengan port USB. Untuk urusan baterai, Movi SP-01BT diperkuat dengan Li-Battery 1.800 mAh yang dapat diisi ulang.

Sama seperti Movi SP-01BT, Movi Speaker SP-EB02 juga memiliki koneksi Bluetooth 4.1 dan mendukung banyak format audio, seperti A2DP,HSP, HFP, AVR CP, Aux mode for MP3, MP4, dan sebagainya.

Speaker Movi SP-EB02 memiliki baterai Lithium berkapasitas besar 2.000 mAh yang dapat diisi ulang (rechargeable). Perangkat ini dapat memutar musik hingga 6 jam lamanya.

Untuk harganya, Movi SP-01BT dibanderol dengan harga Rp 350.000 dan Movi SP-EB02 dengan harga Rp 399.000. Kedua produk ini telah dijual secara online di Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli, dan Shopee. (rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed