Sabtu, 10 Feb 2018 10:57 WIB

Muncul Lagi Bocoran Desain Huawei P20

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Beragam bocoran smartphone terbaru Huawei, yakni P20 terus bermunculan. Selain bocoran spesifikasi, bocoran desain juga menguak ke permukaan. Kali ini muncul penampakan dalam bentuk gambar render.

Masih seperti bocoran sebelumnya, diketahui bahwa Huawei P20 memiliki tiga kamera di bagian belakang. Namun, desain kali ini sedikit berbeda dengan yang kemarin-kemarin.

Bila sebelumnya tiga kamera bersatu dalam satu modul, maka untuk gambar kali ini hanya dua kamera yang menyatu dalam modul, sementara satu kamera lagi ditempatkan di bawah dua kamera tadi. Posisi tiga kamera P20 berikut LED flash ini pun dibuat vertikal.

Perbedaan berikutnya adalah penempatan tulisan Huawei. Bila sebelumnya diklaim posisi tulisan ditempatkan di tengah, berikut logo kipas khasnya, maka kali ini tulisan Huawei malah diposisikan dibawah sebelah kiri tanpa logo kipas.

Bocoran ini sendiri mengemuka di situs TigerMobiles.com dan lewat akun Twitter pembocor @OnLeaks. Tentu saja, ini baru sebatas rumor. Bukan informasi resmi dari Huawei itu sendiri.

P20 sendiri akan hadir dalam tiga varian, yakni P20, P20 Plus, dan P20 Lite. Vendor ponsel asal China ini juga telah menyebar undangan peluncuran yang jatuh pada tanggal 27 Maret 2018 di Prancis, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (10/2/2018). (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed