Selasa, 14 Nov 2017 14:59 WIB

Galaxy S9+ Cuma Pakai RAM 4 GB?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ilustrasi Galaxy S8. Foto: Internet Ilustrasi Galaxy S8. Foto: Internet
Jakarta - Duo ponsel flagship Samsung terbaru -- Galaxy S9 dan S9+ -- kabarnya akan diluncurkan lebih cepat ketimbang biasanya. Dan kini, bocoran spesifikasinya sudah mulai muncul.

Biasanya Samsung meluncurkan lini Galaxy S pada akhir Februari atau paling lambat awal Maret, namun khusus untuk Galaxy S9 dan S9+ kabarnya akan diluncurkan pada Januari 2018.

Spesifikasi satu dari dua ponsel jagoan Samsung kini kini sudah tersebar di dunia maya. Ponsel tersebut adalah Galaxy S9+ dan bocorannya berasal dari laman situs benchmark Geekbench, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (14/11/2017).

Di situs tersebut, terungkap dua hal dari spesifikasi ponsel itu, yaitu prosesor dan kapasitas RAM. Soal prosesor, hampir bisa dipastikan Galaxy S9+ memang akan menggunakan Exynos 9810, yang beberapa waktu lalu sudah diluncurkan.

Sementara kapasitas RAM-nya ternyata agak mengagetkan, karena Samsung hanya menggunakan RAM dengan kapasitas 4 GB di ponsel jagoannya itu. Padahal, ponsel flagship Samsung keluaran 2017 pun sudah menggunakan RAM dengan kapasitas 4 GB.

Galaxy S9+ Cuma Pakai RAM 4 GB?Foto: Istimewa

Mungkin juga RAM 4 GB dirasa sudah mencukupi untuk ponsel tersebut. Selain itu, tak ada hal menarik lain dalam bocoran spesifikasi Galaxy S9+ itu, karena penggunaan Android 8.0 Oreo di ponsel keluaran 2018 bisa dibilang sudah wajar. (asj/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed