Senin, 05 Jun 2017 15:29 WIB

Penampakan Desain Kamera Ganda OnePlus 5

Yudhianto - detikInet
bocoran oneplus 5. Foto: slash leaks
Jakarta - Kabar yang menyebut penggunaan kamera ganda di OnePlus 5 dipastikan semakin kuat seiring bocoran yang baru saja beredar di dunia maya.

Diungkap oleh Slashleaks, sebuah gambar yang diklaim sebagai bagian belakang OnePlus 5 sekaligus menunjukkan seperti apa desain kamera ganda yang diusung oleh ponsel tersebut. Bisa dilihat, OnePlus tanmpak memilih desain horisontal.

Berarti penempatan kamera gandanya akan dibuat sejajar, sementara untuk lampu flash kelihatanya diposisikan di sebelah kanannya.

Lebih lanjut, gambar sketsa tersebut juga mengungkap aksen garis antena yang sedikit tampil beda dengan di kebanyakan ponsel. OnePlus memposisikannya mengikuti lengkungan bodi atas, tapi hanya setengah bagian yang dilintasi.

Aksen garis antena di bagian atas ponsel persis berada di atas posisi kamera ganda, yakni di sebelah kiri. Sementara aksen garis antena di bodi bawah, menggurat sisi bagian kanan.

Mengacu pada informasi sebelumnya, kelebihan yang bakal ditawarkan kamera ganda di OnePlus 5 salah satunya terletak di kemampuan yang bisa menyuguhkan hasil foto monokrom. Selain itu, OnePlus juga disebut menjanjikan tampilan foto yang tajam dan detail.

Bicara spesifikasi, kamera ganda OnePlus 5 kabarnya menyodorkan kemampuan 16 MP dengan bukaan di angka f/1.8. Berdasarkan itu, maka seharusnya ponsel ini tetap mampu memberikan hasil jepretan optimal meski dalam kondisi minim cahaya.

(yud/fyk)