BERITA TERBARU
Selasa, 18 Apr 2017 12:18 WIB

Vivo Buka Pusat Riset di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Peter Wang, Brand Director Vivo Mobile Indonesia (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman) Peter Wang, Brand Director Vivo Mobile Indonesia (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)
Jakarta - Apple bukan satu-satunya vendor yang akan membuka pusat riset di Indonesia. Vivo rupanya punya rencana yang sama.

Hal tersebut diungkap Peter Wang, Brand Director Vivo Mobile Indonesia saat berbincang usai mengenalkan ponsel barunya di Bandung, Senin sore (17/4/2017).

Dia mengatakan, pusat riset Vivo di Indonesia akan menjadi yang ke delapan di dunia. Sebelumnya, mereka telah membuka pusat riset di sejumlah negara.

"Kami ada empat di China, dua di Amerika Serikat dan satu di Korea Selatan," ungkap Peter.

Vivo Buka Pusat Riset di Indonesia


Saat ditanya apakah pemilihan pusat riset di Indonesia lantaran mengikuti Apple? Peter tegas menampik dugaan tersebut. Ia pun lantas mengungkap alasannya.

Dia mengatakan pihaknya melihat bahwa Indonesia memiliki potensi yang cukup besar. Saking besarnya, Vivo menempatkan posisi Indonesia setelah China, Amerika Serikat dan India.

"Kenapa Apple mau membangun pusat riset di sini ya karena potensi di sini besar. Indonesia akan menjadi pusat Asia Tenggara," kata Petter.

Sayangnya dia tidak mengungkap kapan rencana Vivo untuk merealisasikan rencana membuka pusat risetnya di Indonesia. Tapi ia memastikan lokasi pusat riset tersebut.

"Kami akan membukanya di Jakarta," pungkas pria berkacamata itu.

(rns/rns)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed