Kamis, 30 Mar 2017 09:06 WIB

Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: istimewa
Jakarta - Tak lama setelah Motorola merilis Moto G5 Plus, kini muncul bocoran gambar Moto X terbaru, dan dari bocoran tersebut terlihat ponsel itu punya dua kamera belakang.

Foto bocoran itu memperlihatkan tampilan depan dan belakang dari Moto X. Dan tentu dua kamera yang ada di bagian belakang menjadi hal yang paling menarik dari gambar tersebut, demikian dikutip detikINET dari Cnet, Rabu (29/3/2017).

Hal ini tetaplah menarik, meskipun sudah banyak pabrikan ponsel lain yang menggunakan dua kamera belakang di ponsel buatannya. Pasalnya, tiap pabrikan punya penerapan dua kamera yang berbeda, sehingga penerapan dua kamera di Moto X baru ini menarik untuk ditunggu.

Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?Foto: istimewa
Apple misalnya, menggunakan kamera dengan panjang lensa berbeda untuk bisa menghasilkan foto portrait yang memukau, atau Huawei yang satu dari dua kameranya hanya bisa menghasilkan foto monokrom.

Dari bocoran foto itu, Moto X mempunyai garis antena yang serupa dengan iPhone, serta peletakan sensor sidik jari yang sama seperti Moto G5 Plus. Mungkin saja Motorola juga akan memaksimalkan sensor sidik jari ini untuk navigasi ponsel, seperti di Moto G5 Plus.

Dalam foto bocoran yang lain juga tertulis bocoran spesifikasi Moto X anyar. Yaitu prosesor Snapdragon 625, RAM 3 GB dan storage 3 GB, atau serupa dengan spesifikasi Moto G5 Plus.

Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?Foto: istimewa
(asj/yud)