Hari Terakhir, Mega Bazaar Geber Diskon & Cuci Gudang

Hari Terakhir, Mega Bazaar <i>Geber</i> Diskon & Cuci Gudang

ADVERTISEMENT

Hari Terakhir, Mega Bazaar Geber Diskon & Cuci Gudang

- detikInet
Minggu, 08 Mar 2015 10:37 WIB
Suasana Mega Bazaar 2015 (dok. Dyandra)
Jakarta -

Memasuki hari terakhir Mega Bazaar dan Focus, Jakarta Convention Center (JCC) yang menjadi tempat dua pameran tahunan ini diklaim Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara, tak pernah sepi pengunjung. Berbagai vendor berlomba menawarkan diskon dan promo.

Sejak hari pertama digelar 4 Maret lalu, para penggemar gadget bisa menjumpai banyak diskon di setiap booth. Penawaran ini tentunya semakin digeber di akhir pekan ini. Tak terbatas pada produk gadget di area Mega Bazaar, pecinta fotografi juga bisa berburu perangkat fotografi di area pameran Focus.

Salah satu program yang menjadi incaran penggemar gadget di ajang Mega Bazaar adalah Clearance Sale atau Cuci Gudang. Beberapa booth menggelar cuci gudang untuk produk-produk lama.

Cara ini sepertinya cukup sukses memancing antusiasme pemburu gadget. Meski barang yang dicuci gudang ada yang tidak memiliki garansi, kondisi kardus kurang baik, atau kurang aksesoris tertentu, banyak konsumen yang merasa tidak keberatan. Yang penting, bisa mendapatkan gadget yang diinginkan dengan harga murah, bahkan bisa diskon sampai 70%.

"Uang saya belum cukup kalau beli yang barunya. Jadi buat saya gak masalah kalau bisa beli di sini. Walaupun ini kardusnya kurang bagus tapi kan, yang penting produknya tetap bagus," kata Anis Muhtadi, salah satu pengunjung yang mengaku rela antre demi gadget incaran sesuai budget.

Dikatakan Marga Anggrianto Manager IT Division Dyandra Promosindo, fenomena berburu produk-produk cuci gudang memang selalu menjadi magnet bagi pengunjung setiap pameran gadget seperti Mega Bazaar.

"Tak hanya itu, diskon produk-produk baru juga tak sedikit yang menggiurkan bagi pengunjung untuk merogoh kocek atau menggesek kartu kreditnya," sebutnya dalam keterangan kepada detikINET, Minggu (8/3/2015).

"Promo seperti ini juga banyak di area pameran Focus. Penggemar fotografi bisa mendapatkan kamera dan perlengkapan lainnya seperti lensa, lampu, ataupun tripod dengan harga murah," tambahnya.

Dari Dyandra sendiri selaku penyelenggara Mega Bazaar juga tak ketinggalan menghadirkan beragam acara untuk semakin menarik minat pengunjung. Acara yang diadakan antara lain Gadget Monster Bid dan Monster Sale Power Bank.

Gadget Monster Bid merupakan lelang berbagai produk gadget yang dilakukan setiap hari selama pameran pada pukul 13.00 – 14.00 WIB di panggung utama Hall B Jakarta Convention Center.

Di panggung yang sama, pukul 19.30 – 20.30 WIB digelar juga Monster Sale Power Bank yang merupakan program diskon murah power bank sebanyak 100 buah setiap harinya.

(rns/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT