Sabtu, 11 Mei 2013 13:03 WIB

Erafone Gadget Store, Manjakan Konsumen dengan One-Stop-Outlet

- detikInet
Erafone Gadget Store (Erafone)
Jakarta - Kovergensi antara piranti mobile dan IT disadari oleh PT Erafone Artha Retailindo. Merekapun meresponnya dengan mengenalkan konsep ritel outlet baru dengan brand Erafone Gadget Store.

Perbedaan utamanya jika dibandingkan dengan Erafone Store regular terletak pada komposisi dan display produk. Pada ritel outlet Erafone regular, produk yang didisplay dan dijual didominasi produk handphone.

Sementara pada Erafone Gadget Store, display dan komposisi produk tidak lagi hanya didominasi produk handphone tetapi juga menawarkan jenis tablet, kamera dan pilihan aksesories dengan komposisi produk yang proporsional.

"Berdasarkan evaluasi bisnis, kami melihat bahwa saat ini terjadi konvergensi antara produk handphone, tablet, dan IT. Kami juga mencermati meningkatnya minat konsumen terhadap produk-produk aksesoris yang berkualitas," demikian dikemukakan oleh Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communication Director Erajaya Group dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Sabtu (11/5/2013).

"Melalui Erafone Gadget Store kami menghadirkan one-stop-outlet yang memadukan kelengkapan produk smartphone, tablet, dan aksesoris dalam suasana yang lebih nyaman," imbuhnya.

Erafone Gadget Store bisa dijumpai di lantai 2 unit 33 Mall Emporium Pluit, Pluit, Jakarta Utara. Outlet tersebut merupakan pilot project dari konsep baru ritel salah satu anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya Group) tersebut.

Ke depan, Erafone berencana untuk menambah portofolio produk di dalam Gadget Storenya seperti laptop, netbook, printer, dan lain-lain. Semua produk yang dijual di Erafone Gadget Store juga dilengkapi dengan live demo unit, sehingga konsumen bisa lebih leluasa memilih produk yang sesuai.


(sha/sha)