Blockchain Week 2022 Digelar, Web3 Jadi Topik Utama

ADVERTISEMENT

Blockchain Week 2022 Digelar, Web3 Jadi Topik Utama

Anggoro Suryo - detikInet
Jumat, 02 Sep 2022 19:51 WIB
Ilustrasi Binance
Foto: Dok. Shutterstock
Jakarta -

Blockchain Week kembali digelar oleh Binance, dan kali ini diadakan di Paris, Prancis. Topik utama di acara tahunan ini adalah berpusat pada Web3.

Fokus utama acara di Paris akan berpusat pada Web3. Untuk memantik percakapan menarik, Binance telah mengajukan pertanyaan awal di Twitter (NYSE:TWTR): "Apa contoh penggunaan Web3 favorit Anda?"

Ada empat bagian utama dari Blockchain Week 2022, yaitu:

  • Kerangka Kerja dan Fondasi - bagian awal akan 'menunjukkan sejumlah fondasi yang diperlukan' agar teknologi blockchain berhasil diadopsi di Prancis dalam wujud nyata. Ulasan tentang peraturan perundang-undangan pemerintah terkait mata uang kripto dan teknologi blockchain.
  • Keberanian - filosofi di balik pembuatan proyek Web3 di seluruh dunia. Arti penting Binance Charity, yang memfasilitasi aktivitas amal di benua Afrika. Edukasi yang diperlukan untuk 'Membangun dengan Berani'.
  • Konvergensi Budaya Web3 - fashion, musik & seni terus berkembang di Web3, seiring makin maraknya kolaborasi antarperusahaan. Dengan dikenalnya Paris sebagai pusat budaya, bagian dari konferensi ini akan mengeksplorasi berbagai cara untuk terhubung dengan kota ini dan akan menjadi yang terdepan dalam inovasi.
  • Dunia yang Didukung oleh Web3 - proyeksi konsep yang akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat akan ditampilkan sebagai contoh cara teknologi blockchain dapat mengubah dunia agar menjadi lebih baik.

Selain itu, setelah dua hari pertama konferensi, akan ada acara Binance Super Meet-Up pada hari ke-3. Konferensi akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 16 September.

Sebelumnya, Binance baru memperkenalkan fitur pencetakan (minting) NFT, di mana pengguna bisa membuat koleksi NFT-nya sendiri, juga mencetak NFT lewat jaringan BNB Smart Chain dan Ethereum.

Fitur baru ini membantu menurunkan hambatan masuk bagi mereka yang ingin mengenal Web3, terutama bagi yang ingin berkiprah di dunia NFT.



Simak Video "YG Entertainment Masuk Dunia Metaverse Gandeng Binance"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT