Gaet 14 OTT, Layanan Streaming IndiHome Paling Lengkap

ADVERTISEMENT

Gaet 14 OTT, Layanan Streaming IndiHome Paling Lengkap

Atta Kharisma - detikInet
Kamis, 25 Agu 2022 10:04 WIB
Streaming IndiHome
Foto: dok. IndiHome
Jakarta -

Sejak menjalin kerja sama dengan raksasa kelas dunia, IndiHome kini menjadi window of entertainment terlengkap di Indonesia yang menunjang berbagai kebutuhan konsumsi digital dan hiburan bagi pelanggan setia. Layanan internet cepat milik Telkom Indonesia ini menghadirkan 14 Over the Top (OTT) di IndiHome TV, menempatkan IndiHome sebagai satu-satunya internet service provider (ISP) dengan OTT dan 262 Channel terbanyak dibanding dengan ISP lain.

14 OTT yang disajikan di IndiHome menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan pelanggan yang beragam. Misalnya giant OTT Netflix, IndiHome menjadi satu-satunya partner resmi Netflix di Indonesia dengan meluncurkan paket khusus dengan akses Netflix.

Melalui Paket IndiHome (Dengan Akses Netflix), pelanggan bisa menonton film dan serial drama seperti Squid Games, Stranger Thing, Money Heist, Cloy Crash Landing On You serta ratusan film dan series lainnya. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati tontonan Netflix Original, bonus ratusan channel TV dan bebas nelpon hingga ratusan menit.

Bagi pencinta tayangan film seperti Disney, Marvel dan Star Wars, atau konten pengetahuan dan petualangan seperti National Geography, semua dapat dinikmati lewat sajian OTT Disney+ Hotstar yang dihadirkan IndiHome.

Sedangkan bagi fans Korea, IndiHome menghadirkan OTT seperti VIU yang siap memanjakan para penggemar. Berbagai tayangan hiburan Asia terbaik seperti variety show, serial drama, anime serial TV premium, program gaya hidup bahkan film dari Thailand, China dan Jepang juga disediakan untuk menunjang kebutuhan hiburan pelanggan IndiHome.

Bukan hanya OTT global saja, IndiHome juga menggandeng OTT terbaik asal Indonesia seperti Vision+. Konten-konten dari berbagai genre seperti Video on Demand terbaik baik dari Indonesia maupun internasional bisa dinikmati dalam satu layar IndiHome TV. Tayangan TV Series populer dari channel RCTI, MNC TV dan GTV juga bisa disaksikan dengan mudah dan lengkap.

Bagi penggemar olahraga, IndiHome menghadirkan OTT video on demand di Vidio.com yang menayangkan konten seputar English Premier League dan Piala Dunia Qatar 2022. Sementara untuk penggemar sinetron, IndiHome menggandeng OTT WeTV Iflix yang menyajikan berbagai konten sinetron/FTV lokal Indonesia.

IndiHome juga menghadirkan GameQoo yang dapat diinstall melalui Usee Apps Store. GameQoo merupakan platform cloud gaming untuk streaming games PC yang dapat diakses melalui web dan STB IndiHome. GameQoo menyajikan konten games dengan berbagai genre, seperti Action, Horror, Casual, RPG, Simulation, Shooter, Strategy, Sport, Fighting, Racing dan Puzzle dengan lebih dari 50 katalog judul game.

Mau karaokean di rumah? Bisa! Dengan IndiHome Karaoke, pelanggan dapat memutar musik favorit dan bernyanyi bersama dengan keluarga dengan mudah dan nyaman. Variasi lagu yang disajikan juga sudah lengkap.

Selain menghadirkan OTT lokal dan global, IndiHome juga memanjakan pelanggannya dengan beragam program melalui variasi paket dengan pilihan ratusan channel TV yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pelanggan.

"Semua kebutuhan konten dan hiburan pelanggan yang berbeda-beda tersebut, kami sajikan dengan mudah dan lengkap melalui window of entertainment IndiHome TV," ujar Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan dalam keterangan tertulis, Senin (22/8/2022).

Ia menambahkan dengan konsep window of entertainment tersebut, IndiHome menjadi satu-satunya ISP yang mampu menyediakan berbagai konten menarik yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia hanya dalam satu layar saja.



Simak Video "Hasil Investigasi Telkom: Data Diduga Milik IndiHome Ternyata Dijual"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT