Tonton Keseruan Pertandingan EPL Musim 2022-2023 di IndiHome TV!

ADVERTISEMENT

Tonton Keseruan Pertandingan EPL Musim 2022-2023 di IndiHome TV!

Erika Dyah - detikInet
Sabtu, 20 Agu 2022 22:16 WIB
IndiHome TV
Foto: IndiHome TV
Jakarta -

Babak baru pertandingan English Premier League (EPL) musim 2022-2023 sudah dimulai. Keseruan pertandingan sepak bola dari liga utama Inggris ini bisa kamu saksikan di IndiHome TV melalui Vidio di IndiHome Apps Store.

Sebagaimana diketahui, Liga Inggris merupakan salah satu liga terfavorit di Indonesia yang bahkan digadang-gadang menjadi persaingan sepak bola kasta nomor satu. Oleh karena itu, IndiHome sebagai bagian dari Telkom Indonesia mengaku bangga bisa memberikan akses tontonan Liga Inggris musim 2022-2023 bagi para penonton di Tanah Air.

"Sepak bola adalah hiburan bagi banyak masyarakat. Melalui IndiHome TV seluruh pelanggan bisa dengan mudah menyaksikan tim favoritnya bertanding setiap minggunya," ujar Vice President Marketing Management IndiHome, E. Kurniawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/8/2022).

Musim 2022-2023 dari EPL diprediksi menjadi persaingan yang sangat seru untuk dinikmati para pencinta laga sepak bola. Meskipun Liverpool dan Manchester City masih jadi unggulan teratas, beberapa nama klub lain pun diprediksi siap menggeser dominasi keduanya.

Chelsea misalnya, The Blues diketahui telah mempersiapkan skuad mudanya yang kian matang dengan bertumpu pada Kai Havertz yang didukung oleh N'Golo Kante dan Jorginho. Selain Chelsea, ada juga Arsenal yang mendapat lampu hijau membelanjakan ratusan juta poundsterling dengan mendatangkan Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko.

Tak hanya itu, Manchester United juga diketahui ingin segera menghapus memori musim lalu dengan menghadirkan pelatih asal Belanda, Eric Ten Haag. Tidak ketinggalan, ada Tottenham Hotspur yang diarsiteki Antonio Conte bertekad meneruskan raihan positif musim lalu.

Persaingan yang sengit antar sederet klub ternama ini tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Tak perlu pusing mencari akses menonton yang legal, kamu bisa berlangganan paket Diamond dari IndiHome TV untuk menonton aksi dari Gabriel Jesus, Erling Haaland, Mohamed Salah, Cristiano Ronaldo, serta pemain favoritmu lainnya di rumah.

IndiHome TV Foto: IndiHome TV

Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 79.000/30 hari kamu sudah bisa menikmati siaran pertandingan EPL melalui layanan IndiHome TV. Tak hanya menikmati pertandingan secara langsung, kamu juga dapat melihat siaran ulang on-demand jika pertandingan favorit terlewatkan.

Paket diamond ini tak hanya bisa digunakan untuk mengakses EPL 2022-2023 saja. Sebab kamu juga mendapat fasilitas kelas platinum untuk dapat mengakses tayangan sepak bola berkualitas lain.

"Bukan hanya English Premier League saja yang bisa disaksikan di IndiHome TV, tapi pertandingan Liga 1 bisa juga disaksikan," pungkasnya.

(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT