Batal Beli Twitter, Elon Musk Malah Kepincut Manchester United

ADVERTISEMENT

Batal Beli Twitter, Elon Musk Malah Kepincut Manchester United

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 17 Agu 2022 11:21 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: 
  Elon Musk attends The 2022 Met Gala Celebrating In America: An Anthology of Fashion at The Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)
Batal Beli Twitter, Elon Musk Malah Kepincut Manchester United. Foto: Getty Images for The Met Museum//Dimitrios Kambouris
Jakarta -

Pendiri perusahaan antariksa SpaceX, Elon Musk, kembali bikin gempar jagat dunia maya. Orang terkaya di dunia itu mengklaim sudah membeli klub sepakbola Manchester United yang saat ini sedang memble di klasemen Liga Inggris.

Pengumuman tersebut mengalir begitu saja tanpa ada kabar atau isu sebelumnya. Entah itu merupakan candaan belaka atau memang Musk tertarik untuk membeli Setan Merah.

Awalnya, Musk men-tweet tidak memihak salah satu partai Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa dari satu sisi, ia mendukung Partai Republik dan di sisi lainnya mendukung Partai Demokrat.

Dalam lanjutan kicauannya itu, Elon Musk mengumumkan membeli Manchester United. Sontak, membaca tweet tersebut, netizen terkejut. Pasalnya, belum lama ini ia resmi membatalkan pembelian Twitter yang merupakan platform media sosial favoritnya.



Sampai berita ini dinaikkan, tweet Elon Musk beli MU itu mendapat respon sampai 27,8 ribu komentar, 98,4 ribu retweet, dan 347 ribu yang mengklik tanda like dan tentunya itu berpotensi terus naik angkanya.















Pihak Manchester United belum merespon terkait pernyataan Elon Musk yang mengklaim telah membeli klub tersebut. Saat ini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu masih dikuasai oleh keluarga Glazer sejak 2005.

Tak sedikit fans MU yang gerah akan kepimpinan Glazer karena dinilai mementingkan keuntungan sepihak, sedangkan klub dilanda utang. Akankah Elon Musk membeli Manchester United memang benar-benar terjadi?



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT