Tunjuk Pimpinan Baru, Twitter Targetkan 315 Juta Pengguna Harian

Tunjuk Pimpinan Baru, Twitter Targetkan 315 Juta Pengguna Harian

ADVERTISEMENT

Tunjuk Pimpinan Baru, Twitter Targetkan 315 Juta Pengguna Harian

Josina - detikInet
Sabtu, 12 Mar 2022 10:00 WIB
People holding mobile phones are silhouetted against a backdrop projected with the Twitter logo in this illustration picture taken in  Warsaw September 27, 2013.   REUTERS/Kacper Pempel/Illustration/File Photo
Foto: Reuters/Kacper Pempel
Jakarta -

Twitter menunjuk tiga pimpinan baru dalam divisi konsumennya. Tujuannya untuk mengawasi pengembangan fitur dan layanan baru.

Jay Sullivan, mantan Product Director at The Virtual and Augmented Reality Unit Facebook dipercaya sebagai Vice President of Consumer Products Twitter. Informasi ini diungkapkan oleh Kayvon Beykpour, General Manager Twitter dalam kicauia.

Sementara untuk Head of Consumer Design dijabat oleh Anita Butler yang sekarang memimpin beberapa tim desain yang berfokus pada privasi dan meningkatkan keamanan percakapan Twitter.

Twitter mengatakan Arnaud Weber akan mengepalai rekayasa dalam divisi konsumen. Sebelumnya, ia memimpin bagian teknik dalam tim yang bertanggung jawab untuk meningkatkan pendapatan melalui penjualan iklan digital dan lisensi data.

Dengan pimpinan baru ini mereka menargetkan untuk mencapai 315 juta pengguna harian pada akhir tahun 2023, naik dari 217 juta saat ini sebagaimana dilansir detiKINET dari Reuters.

Selama setahun terakhir, Twitter telah menambangkan sejumlah fitur-fitur anyar seperti Spaces, obrolan audio, dan komunitas untuk memungkinkan pengguna mengelompokkan minat yang sama seperti musik sebuah upaya dilakukan untuk melampaui postingan 280 karakter.



Simak Video "Twitter Lelang Barang-barang dari Kantor Pusatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT