Pengapalan Wearable Huawei Tembus 80 Juta Unit Secara Global

Pengapalan Wearable Huawei Tembus 80 Juta Unit Secara Global

Josina - detikInet
Jumat, 19 Nov 2021 19:02 WIB
Journalists follow the presentation of Huaweis smartphone, the Mate S, ahead of the IFA Electronics show in Berlin, Germany, in this file picture taken September 2, 2015. REUTERS/Hannibal Hanschke/File Photo
Foto: Reuters/Hannibal Hanschke
Jakarta -

Huawei menggelar acara peluncuran untuk produk-produk smart life terbaru. Dalam acara ini, Huawei's COO of consumer BG, He Gang mengumumkan bagaimana kinerja pasar Huawei mengenai perangkat wearable-nya.

He Gang mengatakan bahwa pengiriman global kumulatif perangkat wearable pintar Huawei telah melampaui sebanyak 80 juta unit.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa Huawei masih menjadi yang pertama di China dalam hal perangkat wearable yang dikenakan di pergelangan tangan.

Huawei telah melayani lebih dari 320 juta pengguna di seluruh dunia dan aplikasi kesehatan olahraga Huawei telah menjangkau 83 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

Huawei juga telah bekerja sama dengan lebih dari 60 lembaga penelitian untuk melakukan penelitian kesehatan di bidang kesehatan pernapasan, kesehatan jantung, sleep apnea, kesehatan pembuluh darah, kesehatan wanita, dan lainnya dengan perangkat wearable Huawei.

Saat ini, lebih dari 5 juta pengguna telah bergabung dengan ekosistem penelitian Huawei Research.

"Ke depannya perangkat smart wearable Huawei akan dibagi menjadi lima seri, yakni smart technology, fashion trend, health care, classic all-around, dan professional extremes," ujarnya sebagaimana dikutip detikINET dari Gizmochina.



Simak Video "Huawei Kenalkan Laptop Barunya, Dibekali Prosesor Intel Evo Platform"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)