Beli Gadget Xiaomi, Bisa Dapat Voucher Gojek

Beli Gadget Xiaomi, Bisa Dapat Voucher Gojek

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 14 Okt 2021 14:39 WIB
Gojek
Gojek dan Xiaomi Kerja Sama Untuk Beri Apresiasi ke Pelanggan (Foto: Dok. Gojek)
Jakarta -

Gojek bersama Xiaomi mengumumkan kerjasama strategis untuk apresiasi kepada pelanggan bertepatan hari ulang tahun ke-11 Gojek dan perayaan Xiaomi menjadi smartphone nomor 1 untuk pertama kalinya di Indonesia pada Q2 2021.

Dalam Konferensi Pers Gojek X Xiaomi, Kamis (14/10/2021), Dani Oktobianto W selaku VP Regional Jabodetabek Gojek mengatakan bahwa Gojek menginginkan pelanggan setia mereka bisa mengakses perangkat canggih untuk memudahkan kebutuhan. Karenanya, Gojek dan Xiaomi berkolaborasi.

"Kami menyediakan voucher Gojek senilai lebih dari Rp 240 ribu gabungan keempat service (Goride, Gocar, Goplay, dan GoFood -- red) dan membagikan lebih dari 200 ribu voucher di Jabodetabek bagi pengguna Xiaomi dan Gojek," kata Dani.

Stephanie Sicilia Head of PR Xiaomi Indonesia menuturkan setiap pembelian Xiaomi online dan offline pada 13-30 Desember 2021, pengguna Xiaomi bisa mendapatkan keuntungan berupa voucher dari Gojek tersebut.

"Tentunya kami bangga bisa kolaborasi dengan Gojek sebagai perusahaan besar di Asia Tenggara ini untuk tambahan keuntungan berupa voucher bagi pengguna. Kami berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi produk dalam tujuannya meningkatkan produktivitas sehari-hari," jelas Stephanie.

Untuk pembelian secara offline melalui salah satu dari 262 outlet Xiaomi, pelanggan cukup scan QR yang tertera kemudian melengkapi form online. Segera submit dan nantinya digital voucher akan dikirimkan melalui email. Voucher bisa langsung digunakan. Sementara pembelian smartphone Xiaomi secara online, pengguna akan mendapatkan voucher fisik Gojek yang dikirimkan ke alamat pembeli.

Ditanya apakah akan ada kolaborasi lagi untuk kedua brand tersebut di tahun-tahun mendatang, mereka kompak menjawab pintu kolaborasi selalu terbuka karena keduanya memiliki visi yang sama yakni memberikan kemudahan dan peningkatan untuk masyarakat.

"Kami memiliki kesamaan visi untuk meningkatkan kehidupan dan menghibur pengguna dari digital platform. Di usia 11 tahun kami terus berinovasi dan mencoba memberikan solusi sehingga masyarakat bisa produktif di tengah pandemi. Ini apresiasi kesetiaan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat lewat perangkat canggih," tandas Dani.



Simak Video "Gojek Dapat Suntikan Rp 4,3 T dari Telkomsel, Bakal Dipakai Buat Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)