Huawei Bangun Lab Khusus untuk Inovasi Olahraga dan Kesehatan

Huawei Bangun Lab Khusus untuk Inovasi Olahraga dan Kesehatan

Rachmatunnisa - detikInet
Sabtu, 12 Des 2020 11:39 WIB
Huawei Watch GT 2 Pro
Huawei Bangun Lab Khusus untuk Inovasi Olahraga dan Kesehatan. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Huawei mendirikan Health Lab di kota Xi'an, China. Fasilitas ini merupakan laboratorium khusus untuk menciptakan berbagai inovasi di bidang olahraga dan kesehatan.

"Health Lab adalah fasilitas inovatif yang memberikan jalan bagi para peneliti dari Huawei, serta engineer, dan pengembang untuk menyuburkan ide dan konsep mereka serta bersama-sama mengeksplorasi inovasi dan penerapan teknologi olahraga dan kesehatan, menghadirkan pengalaman ilmiah dan kondusif melalui perangkat smart wearable yang memberi konsumen pengalaman olahraga yang lebih komprehensif serta hidup yang lebih sehat," kata Huawei seperti dikutip dari Gizmochina, Sabtu (12/12/2020).

Huawei mengklaim berbagai wearable gadgetnya sangat populer. Sebagai respons terhadap kepercayaan dan loyalitas konsumen, perusahaan asal China ini pun menunjukkan komitmen untuk berinovasi dan meningkatkan penelitian dan pengembangan kemampuannya.

Di tahun ini, Huawei meluncurkan tujuh wearable gadget di antaranya Watch GT 2, Watch GT 2 Pro, dan Watch FIT. Sejalan dengan cita-cita perusahaan untuk mempertahankan momentum yang sangat baik, staf riset dan pengembangan (R&D) menghabiskan sembilan bulan untuk mengintegrasikan sumber daya R&D yang ada dan memperkenalkan perangkat hasil riset di bidang olahraga dan kesehatan profesional terbaru kepada konsumen.

"Huawei Health Lab dikonseptualisasikan dan dibangun untuk lebih meningkatkan kemampuan penelitian jam tangan pintar dan wearable gadget lainnya. Puluhan peneliti, developer, dan penguji akan bekerja sama erat di Huawei Health Lab untuk mencapai tujuan gaya hidup aktif dan sehat dari berbagai perangkat khusus dan metode penelitian yang inovatif," tutup Huawei.



Simak Video "Profesor Mata-Mata Huawei Minta Keringanan Hukuman "
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)