Cara Daftar Komunitas Partner Gofood dan Manfaatnya

Cara Daftar Komunitas Partner Gofood dan Manfaatnya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 10 Nov 2020 16:35 WIB
KOMPAG
Cara daftar komunitas partner GoFood (KOMPAG) dan manfaatnya (Foto: Facebook)
Jakarta -

Sudah bergabung jadi partner GoFood dan bingung bagaimana mengembangkan usaha? Coba gabung dengan Komunitas Partner Gofood (KOMPAG). Di sini, ada banyak ilmu yang dibagikan secara cuma-cuma.

Felicia Wijaya Head of GoFood Merchant Marketing menjelaskan sebenarnya syaratnya cukup satu, yakni tergabung sebagai mitra Gofood.

"Syaratnya cuma satu, jadi mitra GoFood. Untuk mendaftar di Facebook 'Komunitas Partner Gofood' nanti akan diberikan beberapa pertanyaan singkat untuk verifikasi," jelas Felicia di sela acara 'Diskusi Media - Komitmen GoFood Dorong Pertumbuhan Bisnis UMKM melalui Komunitas Partner GoFood (KOMPAG)', Selasa (10/11/2020).

Di KOMPAG, ada banyak manfaat yang bisa dirasakan seperti workshop-workshop berguna antara lain teknik fotografi atau tips dan trik pemasaran di media sosial. Banyak juga dorongan untuk menciptakan konten yang baik untuk mendapatkan lebih banyak transaksi.

Sesi ngobrol pintar (NGOPI) turut hadir dan sudah dilakukan sebanyak 45 kali. Terdapat pula 20 sesi temu KOMPAG, 3 sesi temu KOMPAG dengan lebih dari 100 tema pelatihan.

"Contoh yang sudah disampaikan workshop fotografi caranya ambil makanan yang bagus dengan angle tepat tapi nggak harus punya kamera yang bagus, jadi pakai HP saja tapi mereka bisa mendapatkan hasil yang baik," tuturnya menjelaskan beberapa materi pelatihan KOMPAG.

Lebih jauh, Felicia berharap akan semakin banyak yang tergabung ke KOMPAG. Jika saat ini sudah terdapat 67 ribu anggota dari 69 kota di seluruh Indonesia serta 100 tema pelatihan, GoFood berencana untuk makin banyak merangkul mitra UMKM.

"Semoga kita bisa ekspansi ke lebih banyak kota. Hopefully 2021 bisa dapat banyak kota yang lebih banyak dirangkul. Kita mau mendorong pelatihan kita, kalau sekarang 100 lebih materi mungkin tahun depan bisa 200 lebih materi. Dan kita ingin membantu tidak cuma saat pandemi tapi juga sesudah pandemi harus ada," tutup Felicia.



Simak Video "'Jebakan' Sisca Soewitomo Soal Gantung Panci"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)