Rabu, 09 Okt 2019 16:22 WIB

Langkah Ovo ke Depan Setelah Jadi Unicorn ke-5

Aisyah Kamaliah - detikInet
Aplikasi Ovo. Foto: Ardan Adhi Chandra Aplikasi Ovo. Foto: Ardan Adhi Chandra
Jakarta - Ovo resmi menjadi startup unicorn ke-5 di Indonesia, menyusul Gojek, Tokopedia, Traveloka dan Bukalapak. Lantas seperti apa langkah yang akan ditempuh Ovo ke depan?

"Kita sangat berterima kasih atas keterangan dari Pak Rudiantara, kita tuh masih berkembang dan perkembangan Ovo sampai saat ini nggak lepas dari kerja sama dengan dua unicorn, Grab dan Tokopedia," kata Head of PR Ovo Sinta Setyaningsih saat ditemui di Techinasia Conference, Rabu (9/10/2019), Jakarta Convention Center (JCC).

Ia menuturkan perusahaan akan terus fokus mendorong Indonesia untuk meningkatkan investasi keuangan dan terus melayani masyarakat Indonesia dengan produk dan layanan lainnya.


Sinta pun sempat disinggung soal kerja sama dengan Bareksa. Saat ini, kerja sama itu masih dalam tahap rencana.

"Kalo untuk investasi dari kerjasama dengan Bareksa itu bentuknya masih digodok, kita masih harus banyak ngobrol juga dengan pemerintah, dengan OJK juga karena ini salah satu yang sangat risky, masih banyak yang harus didiskusikan."

"Kita tuh ingin memberikan kemudahan kepada pengguna OVO untuk melakukan investasi dengan lebih mudah. Bareksa kan money market fund yang sudah sangat dikenal, bentuknya seperti apa sebetulnya masih digodok karena kita juga mencari bentuk yang paling mudah dan bermanfaat bagi pengguna," tandasnya.



Simak Video "Rudiantara Semringah Sambut OVO Jadi Unicorn Kelima Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)