Rabu, 26 Feb 2020 00:00 WIB

Bosan sama Smartphone Lama, Tukar Tambah Aja di Tokopedia!

Advertorial - detikInet
adv tokopedia Foto: Dok. Tokopedia
Jakarta - Mempunyai smartphone baru merupakan impian setiap penggemar gadget agar selalu up to date. Namun banyaknya kebutuhan lain yang harus dipenuhi, bikin niatan membeli smartphone baru kandas. Punya smartphone baru dan up to date pun berakhir di angan-angan.

Tapi Jangan Khawatir! Tokopedia punya fitur yang tentunya Pasti Gampang, Pasti Untung, dan Pasti Laku untuk mengganti smartphone jadul yang kamu punya. Fitur tersebut adalah Tukar Tambah!

Fitur ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, tidak melebihi 10 menit dalam melewati aplikasi Tokopedia dan dapatkan potongan harga smartphone lamamu langsung dari harga smartphone atau gadget baru. Bisa ditukar tanpa box dan aksesoris, yang penting smartphone nyala! Selain itu biar makin gampang, smartphone baru dapat diantar ke rumah atau diambil di Indomaret terdekatmu!

Dengan Tukar Tambah penjualan smartphone lamamu akan lebih mudah dan cepat tanpa harus melakukan negosiasi. Kamu bisa mendapatkan gadget baru dalam waktu hitungan hari, setelah dilakukan pengecekan fungsi, fisik, dan pembayaran.

Penasaran bagaimana cara kerja fitur ini? Yuk ikuti langkah berikut.

  1. Buka aplikasi Tokopedia atau klik link ini
  2. Pilih produk smartphone atau gadget terbaru lainnya yang kamu mau dan cari yang ada logo Tukar Tambah
  3. Cek fungsi smartphone kamu lewat menu Tukar Tambah Tokopedia di aplikasi
  4. Foto smartphone yang kamu miliki dengan smartphone lain sebagai bagian dari cek fisik
  5. Lakukan pembayaran dan pilih antara diantar oleh kurir atau mengambil di Indomaret terdekat
  6. Jika menggunakan kurir, pastikan dirimu tidak diwakilkan oleh orang lain

Saat ini ada promo cashback hingga Rp 1 juta untuk beberapa merk smartphone yang bisa kalian Tukar Tambah. Promo tersebut berlangsung setiap hari di Februari, tergantung dengan penawaran yang ada.

Selain fitur Tukar Tambah ada juga fitur Langsung Laku yang bisa kamu coba di sini . Dengan fitur Langsung Laku kamu bisa menjual smartphone dengan harga yang fair sesuai dengan spesifikasi dan kondisi dari smartphone milikmu.

Kurir akan datang dan menjemput smartphone lamamu setelah dilakukan pengecekan fungsi dan fisik yang sama seperti Tukar Tambah. Nantinya hasil penjualan melalui Langsung Laku ini, akan masuk ke dalam saldo Tokopedia.

Fitur Tukar Tambah tersedia di Jawa dan Bali sedangkan fitur Langsung Laku tersedia di Jabodetabek.

Yuk cobain fitur-fitur baru buat tukar tambah atau jual hape jadul kalian tersebut di Tokopedia!

(adv/adv)