Jumat, 28 Sep 2018 00:00 WIB

Advan G3 Pakai Speaker Harman Kardon, Suara Musik Jadi Lebih Mantap

Advertorial - detikInet
Advan G3 dengan speaker Harman Kardon (Foto: dok. Advan) Advan G3 dengan speaker Harman Kardon (Foto: dok. Advan)
Jakarta - Pabrikan smartphone lokal Advan belum lama ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Advan G3. Seolah ingin berbeda dengan para pesaingnya, Advan menonjolkan keunggulan G3 bukan pada kameranya, melainkan dari speaker-nya.

Advan G3 dilengkapi dengan dua speaker di bagian depan dari Harman Kardon. Dua speaker ini ditempatkan di bagian atas dan bawah layar untuk memastikan pengalaman menonton film dan mendengarkan musik jadi lebih memuaskan.

"Apa sih yang biasanya dilakukan orang-orang untuk mengisi kebosanan? Dengerin musik, menonton video, atau mungkin sekadar main game," kata Product & Training Specialist Advan Edy Supartono saat peluncuran Advan G3 di kawasan Menteng, Jakarta beberapa waktu lalu.

Advan G3 Pakai Speaker Harman Kardon, Suara Musik Jadi Lebih Mantap

Advan G3 dengan speaker Harman Kardon (Foto: dok. Advan)

Seperti diketahui, Harman Kardon adalah salah satu brand produsen perangkat audio terkemuka di dunia. Untuk itu kualitas produk dari Harman Kardon sudah tidak perlu diragukan lagi.

Persoalan suara speaker di smartphone biasanya muncul karena speaker yang tertutup tangan saat dalam posisi landscape. Melalui G3, Advan ingin memberikan pengalaman baru dengan hasil suara lebih jelas dan bertenaga berkat dua speaker Harman Kardon di depan.

"Hal-hal ini yang mendasari keluarnya Advan G3. Dengan kualitas dual speaker ini yang membuat experience kita menggunakan Advan G3 lebih maksimal," lanjutnya.

Dengan Harman Kardon di Advan G3, mendengarkan musik, streaming video, dan bermain game, akan lebih mengasyikan berkat dual front speaker Harman Kardon. Ketika ingin lebih personal, Advan juga menyertakan earphone JBL di setiap paket penjualan.

Advan G3 dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Untuk mahasiswa, Advan memberikan paket menarik dengan potongan harga Rp 1 juta menjadi Rp 1.999.000. Harga itu bisa didapatkan dengan sejumlah syarat dan ketentuan di situs www.mahasiswa.advandigital.com. Setelah mengisi data, Anda akan diberi kode voucer untuk belanja di Shopee pada Jumat, 28 September 2018 mulai pukul 12.00 WIB. (adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed