http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Sony Bocorkan Desain PlayStation 4

Yudhianto - detikinet
Selasa, 21/05/2013 15:14 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/21/654/ps4bocor_4602.jpg Puzzle desain PlayStation 4
Jakarta - Mendekati waktu peluncuran XBox terbaru dengan kode nama 'Durango' yang menjadi rivalnya, sepertinya Sony tak rela kehilangan momentum. Perusahaan asal Jepang tersebut pun membocorkan desain PlayStation 4.

Namun tidak secara vulgar melainkan dalam bentuk potongan-potongan kecil layaknya sebuah puzzle. Alhasil, menebak desain PlayStation 4 dari 30 potongan gambar tersebut bisa memusingkan.

Alasannya, pastilah Sony tak ingin bentuk asli PlayStation 4 terungkap lebih awal. Dalam potongan gambar ini, terlihat logo PS beserta angka '4' yang pastinya mewakili PlayStation 4. Sisa potongan gambar didominasi sejumlah lubang ventilasi yang bakal menghiasi bodi PlayStation 4.

Menariknya, ternyata ada seseorang yang berusaha merangkai potongan gambar PlayStation 4 tersebut. Hasilnya, seperti terlihat bawah, terlihat lumayan mendekati dengan potongan gambarnya.

Sayangnya bentuk dugaan hasil rangkaian dari potongan gambar PlayStation 4 tersebut terlihat di luar ekspektasi. Sebab, beberapa dugaan mengatakan bentuk PlayStation 4 bakal mengusung desain futuristis namun elegan.

Tentunya desain ini masih bersifat dugaan, apalagi hanya tampil dalam bentuk gambar sketsa. Untungnya tidak terlalu lama untuk mengetahui bentuk asli PlayStation 4, karena konsol game tersebut diprediksi bakal diumumkan pada event E3 bulan Juni mendatang.


(fyk/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close