http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Review Produk

New Andromax Tab 7.0: Tampang Sama, Performa Beda!

Ardhi Suryadhi - detikinet
Jumat, 23/11/2012 16:07 WIB
Halaman 1 dari 4
http://us.images.detik.com/content/2012/11/23/406/sm460.jpg Andromax Tab 7.0 (foto: Sasha/detikINET)
Jakarta - Smartfren melakukan penyegaran terhadap tablet PC andalannya, Andromax Tab 7.0. Tampilan dan nama boleh sama, cuma ditambah embel-embel 'new', namun urusan performa dipastikan berbeda.

Memang, penyegaran yang dilakukan Smartfren tidak untuk urusan facelift alias mengganti tampang. Namun dari sisi fitur dan jeroan di dapur pacunya yang dilakukan upgrade.

Alhasil, mungkin sebagian pengguna tak akan menyadari jika Andromax Tab sudah dilakukan penyegaran, toh tampilannya sama persis dengan versi sebelumnya.

Desain

Sisi desain tak ada perubahan berarti yang dilakukan Smartfren. Tablet PC dengan bentang layar 7 inch ini masih dibungkus dengan casing berbahan plastik dan bagian punggung dipercantik dengan lapisan bergradasi.

Gradasi di bagian belakang casing itu tentu saja tak sekadar pemanis. Ia cukup ampuh agar genggaman tangan pengguna lebih mantap, tidak licin saat mendekap perangkat tersebut.

Lubang speaker juga ditempatkan di bagian atas belakang casing. Ada dua lubang speaker yang disematkan. Kualitasnya? Terbilang standar tanpa ada unsur bass yang nendang.Next

Halaman 1 2 3 4
(ash/fyk)




Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
52%
Kontra
48%


Must Read close