http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Seberapa Penting Internet Dalam Kehidupan?

Ardhi Suryadhi - detikinet
Senin, 26/09/2011 15:23 WIB
Halaman 1 dari 4
http://us.images.detik.com/content/2011/09/26/398/internet200.jpg Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Jika dibandingkan dengan udara, air dan makanan, banyak pihak pasti sepakat bahwa dari segi kebutuhan, internet bisa dipinggirkan. Namun sebenarnya, kira-kira seberapa penting internet dalam kehidupan manusia?

Hal inilah yang coba untuk diketahui '2011 Cisco Connected World Technology Report' yang melibatkan mahasiswa dan profesional muda berusia 30 tahun ke bawah di lebih dari 14 negara dengan total 2.800 responden.

Dari riset tersebut terungkap bahwa satu dari tiga mahasiswa dan profesional muda menganggap posisi internet sudah sangat penting. Bahkan dinilai sama pentingnya dengan kebutuhan dasar manusia seperti udara, air, makanan dan tempat tinggal.

Berikut temuan lain dari riset tersebut yang dikutip detikINET, Senin (26/9/2011):

Internet Sebagai Kebutuhan Mendasar

-. Udara, Air, Internet: Satu dari tiga mahasiswa dan karyawan yang disurvei (33%) mempercayai bahwa internet merupakan kebutuhan mendasar bagi manusia – menempati posisi sama pentingnya dengan udara, air, makanan dan tempat tinggal.

-. Kebutuhan Hidup Sehari-hari: Lebih dari setengah responden (55% dari mahasiswa dan 62% karyawan) mengatakan mereka tidak dapat hidup tanpa internet dan menyebut internet sebagain bagian penting dalam hidupnya.Next

Halaman 1 2 3 4
(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
73%
Kontra
27%


Must Read close