BERITA TERBARU
Kamis, 08 Jun 2017 03:59 WIB

Kelahiran Android O Versi Final Ungkap Rahasia Pixel 2

Yudhianto - detikInet
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Android O versi final disebut-sebut bakal melenggang dalam beberapa bulan ke depan. Bersamaan dengan itu, misteri Pixel 2 pun mulai terkuak.

Google sendiri sejatinya telah merilis Android O versi build atau pengembangan untuk ponsel Pixel dan juga Nexus. Kini beredar infomasi kalau Android O versi final bakalan hadir pada Agustus mendatang. Google disebut akan merilisnya di sekitar minggu kedua di bulan tersebut.

Namun kemunculannya memang tidak akan langsung dirasakan oleh banyak ponsel. Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (8/6/2017), Android O versi final awalnya hanya bisa dijajal secara eksklusif oleh pengguna Pixel dan juga beberapa seri Nexus.

Tapi terlepas dari itu, informasi soal versi final Android O ini mengungkap rahasia lain Google. Disebutkan, bila Android O versi final meluncur Agustus, maka Google diprediksi akan menunggu sekitar satu atau dua bulan untuk mengumumkan Pixel 2.

Artinya, kelahiran Pixel 2 mungkin akan terjadi di bulan September atau Oktober.

Tapi tentu tebakan diatas masih spekulasi. Apalagi informasi mengenai Pixel 2 memang terbilang minim. Sehingga untuk membuktikan kebenarannya adalah menunggu sampai dengan waktu yang telah disebutkan. (yud/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed