BERITA TERBARU
Kamis, 08 Jun 2017 03:59 WIB

Kelahiran Android O Versi Final Ungkap Rahasia Pixel 2

Yudhianto - detikInet
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Android O versi final disebut-sebut bakal melenggang dalam beberapa bulan ke depan. Bersamaan dengan itu, misteri Pixel 2 pun mulai terkuak.

Google sendiri sejatinya telah merilis Android O versi build atau pengembangan untuk ponsel Pixel dan juga Nexus. Kini beredar infomasi kalau Android O versi final bakalan hadir pada Agustus mendatang. Google disebut akan merilisnya di sekitar minggu kedua di bulan tersebut.

Namun kemunculannya memang tidak akan langsung dirasakan oleh banyak ponsel. Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (8/6/2017), Android O versi final awalnya hanya bisa dijajal secara eksklusif oleh pengguna Pixel dan juga beberapa seri Nexus.

Tapi terlepas dari itu, informasi soal versi final Android O ini mengungkap rahasia lain Google. Disebutkan, bila Android O versi final meluncur Agustus, maka Google diprediksi akan menunggu sekitar satu atau dua bulan untuk mengumumkan Pixel 2.

Artinya, kelahiran Pixel 2 mungkin akan terjadi di bulan September atau Oktober.

Tapi tentu tebakan diatas masih spekulasi. Apalagi informasi mengenai Pixel 2 memang terbilang minim. Sehingga untuk membuktikan kebenarannya adalah menunggu sampai dengan waktu yang telah disebutkan. (yud/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Terkuak, Spek Samsung Galaxy J4 (2018)

    Terkuak, Spek Samsung Galaxy J4 (2018)

    Minggu, 18 Feb 2018 08:16 WIB
    Tak hanya fokus menggarap ponsel flagship Galaxy S9, Samsung juga kabarnya menyiapkan ponsel kelas entry-level terbaru di tahun ini.
  • #PersijaDay Menggema di Ajang #PialaPresiden

    #PersijaDay Menggema di Ajang #PialaPresiden

    Minggu, 18 Feb 2018 06:38 WIB
    Euforia kemenangan Persija Jakarta atas Bali United di final Piala Presiden 2018 menular hingga ke Twitterland. Hashtag #PersijaDay masih menggema di Twitter.
  • Hapus Fitur View Image, Google Diprotes

    Hapus Fitur 'View Image', Google Diprotes

    Sabtu, 17 Feb 2018 21:04 WIB
    Keputusan Google menghapus fitur 'View Image' mendapat protes keras dari pengguna. Banyak yang keberatan karena Google dianggap mempersulit pencarian gambar.
  • Fotostop: Nuansa Imlek Kuis

    Fotostop: Nuansa Imlek

    Sabtu, 17 Feb 2018 20:56 WIB
    Gelaran lomba fotostop detikINET kali ini mengambil tema 'Nuansa Imlek'. Berbagai ornamen serta nuansa warna merah bisa dijadikan objek foto yang menarik.