Viral! Cara Cek Pengeluaran Gopay Setahun Terakhir

Viral! Cara Cek Pengeluaran Gopay Setahun Terakhir

ADVERTISEMENT

Viral! Cara Cek Pengeluaran Gopay Setahun Terakhir

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 03 Nov 2022 09:45 WIB
Tahu tidak kalau kamu bisa mengecek seberapa banyak pengeluaran Gopay yang kamu pakai di aplikasi Gojek. Cara cek transaksi Gopay pun gampang, loh.
Cara cek pengeluaran Gopay selama setahun terakhir. Foto: detikcom/Aisyah
Jakarta -

Sempat viral cara cek pengeluaran Gopay selama setahun. Sejumlah orang di media sosial membagikan screenshot mereka. Ada yang jumlahnya hanya ratusan ribu rupiah bahkan ratusan juta.

Kamu tahu tidak kalau kamu bisa mengecek seberapa banyak pengeluaran Gopay yang kamu pakai di aplikasi Gojek. Cara cek transaksi Gopay pun gampang, loh. Tidak perlu aplikasi tambahan yang bikin kamu cenat cenut soal keamanannya, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Gojek.

Cara cek pengeluaran Gopay setahun terakhir bisa dilakukan dengan langkah berikut:

1. Buka aplikasi Gojek, pastikan kamu sudah login
2. Masuk ke menu 'Pesanan' yang ada di bawah
3. Tekan logo download yang ada di pojok kanan atas
4. Pilih periode laporan transaksi, rentang periode maksimal adalah satu tahun
5. Klik 'Download', file akan terunduh sendirinya
6. Buka file yang baru saja kamu unduh.

Tahu tidak kalau kamu bisa mengecek seberapa banyak pengeluaran Gopay yang kamu pakai di aplikasi Gojek. Cara cek transaksi Gopay pun gampang, loh.Tahu tidak kalau kamu bisa mengecek seberapa banyak pengeluaran Gopay yang kamu pakai di aplikasi Gojek. Cara cek transaksi Gopay pun gampang, loh. Foto: detikcom/Aisyah

File tersebut akan berisikan transaksi-transaksi yang kamu lakukan, lengkap dengan tanggal, nama resto/jalan tujuan, serta nominal kocek yang dikeluarkan. Kamu bisa memngetahui kira-kira apa yang pengeluaran paling besar yang kamu bayar dengan saldo Gopay.

Sebagai catatan, pengecekan jumlah pengeluaran Gojek hanya bisa dilakukan dalam rentang waktu setahun terakhir. Lebih amannya lagi, kamu juga sebaiknya tidak membagikan informasi yang telah kamu unduh.



Simak Video "Pihak GoClub Sebut Bakal Perpanjang Kerja Sama dengan BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT