Capai 400 Ribu Pengguna, Mocipay Unggulkan Penjualan Voucher Game

Capai 400 Ribu Pengguna, Mocipay Unggulkan Penjualan Voucher Game

ADVERTISEMENT

Capai 400 Ribu Pengguna, Mocipay Unggulkan Penjualan Voucher Game

Sponsored - detikInet
Jumat, 14 Okt 2022 21:05 WIB
Mocipay
Foto: Mocipay
Jakarta -

Era teknologi membuat sebagian orang semakin memerlukan berbagai produk digital untuk aktivitas sehari-hari. Produk itu antara lain pulsa, paket data, voucher game dan lain sebagainya.

Apalagi, game online di ponsel-ponsel android menjadi pilihan bagi banyak kalangan anak muda karena terkenal akan keseruannya. Memang untuk memainkannya pengguna bisa install gratis, namun ada beberapa item premium yang harus dibeli dengan uang

Hal ini yang menurut seorang milenial kreatif berusia 28 tahun Sutan Sipahutar merupakan suatu peluang besar. Ia pun mencoba membangun perusahaan digital brand Mocipay dengan situs resmi Mocipay.com.

Semasa kuliah, pria yang berasal dari Sibolga, Sumatera Utara itu juga pernah menjadi agen Payment Point Online Bank (PPOB) konvensional terkait penjualan voucher game.

Sutan Sipahutar merilis aplikasi pertamanya yakni Aplikasi Mocipay yang berhasil diunggah ke PlayStore tepatnya Maret 2020, dan sering kali dipromosikan ke berbagai sosial media salah satunya ialah melalui channel YouTubenya.

Aplikasi Mocipay merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan transaksi digital seperti Pengisian Pulsa, Kuota, Voucher Internet, Token PLN, Top up E-wallet, Bayar Tagihan PPOB, Top Up Game dan Voucher Game.

Metode pembayarannya bervariasi dari transfer bank, dompet digital, pulsa, hingga Alfamart. Mocipay juga menyediakan program reseller agar mendapatkan harga murah dan perolehan poin ketika melakukan transaksi sehingga bisa berkesempatan memperoleh hadiah.

Hingga kini pengguna aplikasi Mocipay terus bertambah banyak dan 75% di antaranya adalah pemain game. Maka dari itu Mocipay terus fokus pada penjualan voucher dan top up game yang bekerja sama langsung dengan provider dan distributor layanan top up game ternama.

CV Mocipay Digital Indonesia saat ini telah merilis 3 aplikasi di PlayStore yaitu Mocipay, Mitra TopUp, ZonaConvert.

Aplikasi Mitra Top Up

Dengan dibuatnya Mitra TopUp ini tentu menjadi bukti keseriusan Sutan Sipahutar untuk meningkatkan penjualan voucher dan top up game.

Mitra top up menyediakan Voucher Game Murah sehingga penggemar game dapat menemukan beragam voucher game murah Mulai dari Top Up FF Murah, UC PUBG Mobile Murah, Diamond Mobile Legends Murah, Steam, Garena, Lyto, Unipin, dan lain sebagainya.

Bukan cuma itu saja, aplikasi Mitra Top up juga menyediakan layanan transaksi lainnya yakni pengisian Pulsa / Paket Data untuk semua provider, Token PLN & Tagihan PLN, BPJS, PDAM, Isi Saldo E-Money: OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, LinkAja dan lain-lain serta dapat melakukan pembayaran tagihan TV.

(Content Promotion/Mocipay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT