Cara Buat Scrolling Text di WhatsApp yang Lagi Viral

ADVERTISEMENT

Cara Buat Scrolling Text di WhatsApp yang Lagi Viral

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 08 Agu 2022 19:47 WIB
Cara Buat Scrolling Text I Love You Sayang di WhatsApp yang Lagi Viral
Cara membuat scrolling text 'i love you sayang' di WhatsApp. Foto: detikINET/Aisyah
Jakarta -

Ada tren baru yang viral di WhatsApp yakni membuat scrolling text yang membuat tulisan seakan bergerak di chat WhatsApp. Banyak yang mencari cara membuat scrolling text 'I love you sayang' di WhatsApp namun belum tahu cara bikinnya.

Scrolling text adalah membuat tulisan menjadi pola sehingga begitu kamu melakukan scrolling atau menggulir layar, pesan teks itu seakan bergerak mengikuti pola tersebut. Penasaran cara membuat scrolling text di WhatsApp? Caranya mudah kok, detikers.

Kamu hanya perlu masuk ke website yang menyediakan jasa membuat scrolling text. Salah satu website yang sering digunakan adalah https://patorjk.com/misc/scrollingtext/timewaster.php karena sangat praktis.

Cara membuat scrolling text di WhatsApp dengan website ini pun hanya tinggal mengetik kalimat yang diinginkan, lalu pencet tombol 'Again! Again I Say!'. Untuk copy text, tinggal pilih 'copy output text'. Nantinya, akan ada pola yang dihasilkan dari tulisan dan kamu bisa review terlebih dahulu seperti apa penampakannya jika sudah dikirimkan ke chat.

Jadi, gampang banget kan, detikers, cara membuat scrolling text 'I love you sayang' di WhatsApp? Kamu bisa ikutan tren sekaligus membuat orang yang kamu sayangi jadi tersenyum senang.



Simak Video "Terumbu Karang Maldives dalam Krisis"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT