Cara Berlangganan Mola TV Berbayar dan Secara Gratis

Cara Berlangganan Mola TV Berbayar dan Secara Gratis

Puti Yasmin - detikInet
Senin, 28 Des 2020 22:11 WIB
Mola TV
Cara Berlangganan Mola TV Berbayar dan Secara Gratis (Foto: Mola TV)
Jakarta -

Ada berbagai situs streaming legal di Indonesia, salah satunya Mola TV. Untuk bisa menikmati layanannya, pengguna bisa menonton Mola TV gratis atau bisa berlangganan.

Tak hanya tayangan bola, Mola TV juga menyediakan berbagai serial drama, dokumenter, hingga film. Bahkan untuk memberikan sesuatu yang beda, Mola TV bekerja sama dengan HBO Go untuk menayangkan film terbaik.

Cara Berlangganan Mola TV Berbayar dan Secara Gratis:

  • Cara Daftar Mola TV

Untuk berlangganan, pengguna bisa melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu di situs resmi Mola TV. Berikut cara daftar Mola TV

1. Buka situs Mola TV di alamat https://mola.tv/

2. Pilih profil dan lakukan login bila sudah memiliki akun. Namun, jika belum lakukan registrasi dengan klik 'Buat akun sekarang'.

3. Isi data yang diminta, seperti email, password, nomor telepon, hingga tanggal lahir dan klik 'Buat akun'.

4. Buka kode verifikasi di email yang dikirim dari Mola TV untuk login. Setelah itu, pengguna bisa menikmati tayangan di Mola TV.

  • Cara Beli Paket Mola TV

Paket Mola TV 2020 ada empat jenisnya. Pertama yakni seharga Rp 17.000 untuk 24 jam. Dengan paket tersebut, pengguna bisa menikmati tayangan mudik melalui aplikasi di HP, dan di komputer atau laptop dengan 1 user.

Paket kedua, yakni seharga Rp 12.500 pengguna bisa menonton tayangan Mola Movies, Mola Living, Mola Kids di aplikasi HP maupun di komputer dan laptop. Paket ini bisa dinikmati oleh 2 user selama 1 bulan.

Kemudian, paket Mola TV 2020 yang ketiga bisa dinikmati selama 1 bulan dengan harga Rp 65.000. Pengguna bisa menikmati tayangan Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, HBO GO dengan 1 user untuk di Hp, Komputer atau laptop.

Terakhir, paket Mola TV dipatok dengan harga Rp 500.000 untuk 1 tahun. Pengguna bisa menikmati tayangan Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, HBO GO dengan 1 user di HP, komputer atau laptop.

  • Mola TV Gratis

Mola TV menyediakan beberapa tontonan yang bisa diakses secara gratis. Hanya saja, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa login atau masuk menjadi free membership Mola TV.

Selain itu, Mola TV gratis juga berlaku bagi pengguna yang membeli paket Mola Polytron Streaming. Dengan paket tersebut, pengguna akan mendapatkan streaming device prosesor Quad Core 64 bit, RAM 2GB dengan internal memory 8 GB untuk mengakses mola TV secara gratis selama 1 tahun.

Cara berlangganan Mola TV Polytron dengan melakukan pembelian seharga Rp 1.198.900. Tayangan Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sport bisa disaksikan di HP dan TV dengan 1 user.

Selamat mencoba cara berlangganan Mola TV!



Simak Video "Ternyata Sophia Latjuba dan Iwan Fals Orangnya Cemburuan!"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)