Arti Impostor dan 10 Cara Mendeteksinya di Game Among Us

Arti Impostor dan 10 Cara Mendeteksinya di Game Among Us

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Rabu, 07 Okt 2020 14:23 WIB
Game online Among Us
10 Cara Mendeteksi Impostor (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)
Jakarta -

Impostor adalah karakter penipu yang membuat game Among Us semakin populer. Inilah cara jitu mendeteksi Impostor dan cegah mereka beraksi membunuh Crewmate.

Among Us adalah game besutan Innersloth yang sudah dimainkan 3 juta orang di seluruh dunia. Impostor adalah karakter antagonis dalam game populer Among Us. Dia berpura-pura menjadi karakter Crewmate yang tugasnya memperbaiki kerusakan di luar angkasa.

Impostor diam-diam akan menyabotase dan membunuh Crewmate. Mencari Impostor di antara para Crewmate adalah gampang-gampang susah. Hal inilah yang membuat permainnya menjadi semakin seru, karena setiap pemain jadi saling tuduh.

Lantas, bagaimana caranya bisa mendeteksi keberadaan Impostor? Dilansir Gamespot, Rabu (7/10/2020) kira-kira ada sejumlah trik yang bisa dicoba.

Inilah 10 cara mendeteksi Impostor:

1. Orang terdekat dengan dead body

Kalau kamu melewati seseorang, kemudian menemukan Crewmate dibunuh, orang yang barusan lewat kemungkinan adalah Impostor.

2. Hafalkan siapa melakukan apa

Dalam game Among Us bisa ada 10 pemain dan termasuk 3 Impostor. Kalau kamu jadi Crewmate, triknya memang harus menghafalkan siapa, dimana melakukan apa. Pasti kamu menemukan orang yang mencurigakan.

3. Pahami Task dengan baik

Impostor biasanya pura-pura mengerjakan Task. Oleh karena itu, kamu sebagai Crewmate yang harus paham dengan Task yang ada, di ruang mana dan berapa lama mengerjakannya.

Kalau kamu memahami Task dengan baik, nanti kelihatan tuh kok ada Crewmate mengerjakan Task lama banget ya? Naaaa, Impostor nih!

4. Orang yang menghindari kelompok

Impostor selalu mengincar Crewmate yang sendirian. Kalau kamu lagi berdua, lalu ada orang ketiga datang dan mendadak pergi lagi, itu dia Impostor-nya.

5. Orang yang keluyuran sendirian

Crewmate pasti khawatir kalau sendirian, tapi Impostor kan tidak begitu. Beda ya pola pikirnya. Makanya kalau kamu menemukan orang yang suka keluyuran sendirian, dia patut dicurigai.

Selanjutnya: aneka trik jitu lain mendeteksi Impostor...