Sambil Ngabuburit, Yuk Coba 3 Tips Biar Populer di TikTok

Sambil Ngabuburit, Yuk Coba 3 Tips Biar Populer di TikTok

Abu Ubaidillah - detikInet
Rabu, 13 Mei 2020 15:45 WIB
Ilustrasi Apps
Foto: Thinkstock
Jakarta -

Bermain TikTok memang menyenangkan. Selain bisa menonton banyak video unik dan lucu dari orang di luar sana, kamu juga bisa membagikan konten yang menarik banyak orang, termasuk di bulan Ramadhan ini. Bermain TikTok menjadi salah satu aktivitas yang lagi viral.

Bukan hanya buat seru-seruan, bermain TikTok banyak pula yang memanfaatkannya untuk menghabiskan waktu ngabuburit dan meraih popularitas. Bila ingin populer di TikTok, tentu kamu harus memiliki followers yang banyak.

Sambil ngabuburit, kamu bisa bikin konten yang menarik dan jangan lupa ikuti 3 tips seperti dilansir dari Makeuseof ini agar kamu juga bisa dapat lebih banyak followers di TikTok.

1. Posting Konten Asli

Kalau kamu memposting jenis konten yang sama dengan orang lain, kamu tak akan mendapat banyak pengikut. Kamu perlu cara untuk membuat dirimu menonjol di TikTok apakah dengan bertindak kekanakan, nekat, atau dengan sandiwara yang mengundang tawa.

2. Posting Video Secara Rutin

Semakin sering kamu memposting video, dengan judul dan konten beragam, tentu semakin besar kesempatan videomu ditemukan dan ditonton banyak orang. Dengan begitu, kesempatan mendapat followers pun akan semakin banyak. Di bulan Ramadhan ini, kamu bisa mencoba memposting konten setiap menjelang berbuka, sambil buat ngabuburit juga.

3. Memasukkan Musik/Hashtag Populer

TikTok dibangun di atas musik. Aplikasi ini menawarkan berbagai lagu hits untuk kamu gunakan agar konten video yang kamu buat semakin menarik. Jadi, kenapa tidak memanfaatkannya? Pilih pula lagu yang sesuai dengan karakteristik video yang kamu buat,
apakah video lucu, seram, atau romantis.

Itulah beberapa tips meningkatkan jumlah followers TikTok. Semakin banyak followers, semakin terkenal pula dirimu. Jadi daripada bosan, kamu bisa seru-seruan ngabuburit dengan main TikTok sambil sedikit demi sedikit mengumpulkan banyak followers.

Jangan takut kehabisan kuota, sebab Smartfren memiliki Smartfren 1ON+. Dengan membeli kartu perdana mulai dari Rp 20 ribu, kamu bisa mendapat #KuotaAntiWasWas dengan bonus kuota mingguan hingga 52 GB selama 1 tahun dan update social media ON terus.

Jadi, kamu nggak perlu khawatir kehabisan kuota. Dengan Smartfren kamu bisa #AntiPuasaKuota, kamu boleh menahan lapar, haus, dan berbagai hal, namun tidak untuk kuota internet. Yang menarik lagi, ketika paket kuota habis, pulsamu tidak akan terpotong, lho! Pulsa akan tetap utuh dan tidak dialihkan sebagai ganti biaya kuota saat kuota internet habis.

Beli pulsa dan paket datanya pun cukup mudah, bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren dengan menggunakan sistem pembayaran transfer e-banking, OVO, dan GoPay sehingga kamu tidak perlu ke luar rumah.

Selain seru-seruan buat ngabuburit sambil mengumpulkan followers, kamu juga bisa main TikTok buat mendapatkan hadiah menarik dengan cara ikutan challenge dari Smartfren 1ON+, lho! Caranya gampang, tinggal ajak keluargamu buat ikutan main TikTok, lalu upload di media sosial dengan hastag #KuotaAntiWasWas. Ada banyak hadiah menarik menantimu, info selengkapnya bisa dilihat di sini.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk jadi yang makin populer di TikTok bersama Smartfren 1ON+ dan raih kesempatan dapatkan hadiah menariknya.



Simak Video "Suasana Ngabuburit Perdana di Jakarta "
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)