Rabu, 04 Mar 2020 21:02 WIB

4 Aplikasi dan Cara Mudah Menyadap WhatsApp

Tri Suharyati - detikInet
Ilustrasi WhatsApp Aplikasi dan cara menyadap WhatsApp. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Kecanggihan teknologi saat ini tentu membuat kamu merasa sangat dimudahkan. Salah satunya adalah munculnya aplikasi untuk menyadap WhatsApp. Biasanya penyadapan dilakukan oleh orang terdekat, bisa pasangan suami-istri atau muda-mudi yang tengah memadu kasih.

Musabab takut pasangan tercinta berpaling, seseorang melakukan penyadapan WhatsApp untuk digunakan sebagai barang bukti. Ada banyak aplikasi yang bisa dilakukan untuk menyadap WhatsApp. Mulai dari Clone App hingga Air Droid.

Aplikasi Penyadap WhatsApp

1. Clone App

Aplikasi ini sudah cukup untuk melakukan penyadapan WhatsApp. Caranya juga cukup mudah yaitu cukup mengunduh aplikasinya dan mengaktifkan dengan cara scan barcode WhastApp target. Dengan begitu WhatsApp target terhubung dan bisa melihat isi pesannya.

2. WhatsApp Web

Aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi clone app. WhatsApp Web merupakan layanan resmi WhatsApp yang memungkinkan pengguna login di smartphone dan komputer secara bersamaan. Caranya cukup mudah kamu perlu mengunduh aplikasi ini dan meminjam ponsel pasangan kamu. Kamu akan diminta memasukkan nomor dan scan barcode whatsapp yang akan kamu sadap. lalu akan dikirimkan kode verifikasi ke nomor tersebut, saat kode verifikasi telah dikirimkan langsung masukkan kode tersebut dan kamu sudah bisa melihat isi pesan WhatsAppnya.

Namun, untuk cara ini harus hati-hati karena tidak semua pasangan ingin meminjamkan ponselnya. Kamu harus pintar dalam memilih keadaan saat ingin meminjam ponsel pasangan kamu.

Apliaksi dan cara menyadap WhatsApp.Apliaksi dan cara menyadap WhatsApp. Foto: Reuters

3. Mobile Client for WhatsApp

Mobile Client for WhatsApp punya cara kerja serupa dengan WhatsApp Web. Caranya, cukup dengan mengunduh aplikasi ini, masukkan nomor target, lalu kamu akan melihat barcode seperti ketika membuka WhatsApp Web. Lakukan scan barcode pada ponsel target, dan kamu sudah langsung bisa memantau WhatsApp target.

4. Air Droid

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp dari jarak jauh. Caranya cukup ribet, karena kamu perlu mengunduh aplikasi pada ponsel target dan mengaturnya lalu menyembunyikan aplikasinya agar tidak ketahuan kalau ingin disadap. Setelah itu Anda bisa memantaunya melalui PC atau perangkat Smartphone Anda. Kelebihan dari aplikasi ini Anda bisa dengan aman menyadap tanpa ketahuan sama sekali.



Simak Video "Rentan Bahaya, Ini 5 Langkah Lindungi Chat WhatsApp"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)