Cara Menambah Follower Twitter dengan Mudah dan Aman

Cara Menambah Follower Twitter dengan Mudah dan Aman

Tasya Awlia - detikInet
Senin, 06 Jan 2020 22:04 WIB
Foto: BBC Magazine/Cara Menambah Follower Twitter dengan Mudah dan Aman
Jakarta - Twitter merupakan media sosial untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks. Twitter mengalami pertumbuhan yang pesat, sehingga meraih popularitas.

Tingginya popularitas Twitter, menyebabkan media sosial ini dimanfaatkan untuk berbagai keperluan dalam berbagai hal. Misalnya sebagai sarana komunikasi, mencari berita, hingga berjualan. Tentunya followers menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan. Ada cara yang mudah dan aman menambah followers di Twitter.

Berikut cara menambah follower di Twitter:



1. Follow Banyak Orang

Memfollow lebih banyak orang menunjukkan hubungan antara jumlah orang yang diikuti dengan jumlah pengikut. Follow banyak akun Twitter, terutama yang dikelola oleh orang yang kamu kenal.

2. Gunakan Twiends

Menggunakan Twiends memungkinkan kamu untuk menemukan pengguna Twitter yang dapat dihubungi. Dengan mendaftar diri kamu di platfrom ini, maka pengguna lain yang memiliki minat sama dengan kamu, akan mudah menemukan dan mengikuti kamu.

3. Optimalkan Bio Twitter

Pengguna Twitter yang ingin mengikuti kamu, pasti akan mengunjungi profil Twitter. Karena itu, optimalkan bio Twitter kamu, pastikan dibuat dengan baik, lengkap, dan benar-benar mewakili kamu atau bisnis kamu.

4. Gunakan Tagar atau Hashtag

Menggunakan Tagar atau Hashtag di setiap postingan tweet akan menarik banyak orang untuk terlibat. Selain itu, akan menarik pengikut baru yang sedang mencari hashtag tersebut.