Jumat, 08 Nov 2019 13:50 WIB

Paket Internet Smartfren GSM Hingga Cara Belinya

Puti Yasmin - detikInet
Paket Internet Smartfren GSM hingga Cara Belinya/Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Paket Internet Smartfren GSM hingga Cara Belinya/Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Smartfren menjadi salah satu provider GSM yang menyediakan paket internet. Tak cuma harian, ada juga paket internet Smartfren unlimited bulanan.

Paket internet Smartfren menyediakan layanan data di jaringan 4G GSM. Nah, berikut daftar paket internet Smartfren yang dirangkum detikcom:



1. Paket Rp 70 Ribu

Paket internet Smartfren unlimited bulanan dipatok dengan harga Rp 70 ribu. Paket Smartfren GSM ini memberikan kecepatan maksimal hingga 1 GB per hari.

Selain itu, paket internet Smartfren ini juga memberikan kesempatan gratis telepon 10 menit ke semua operator dan gratis telepon kualitas HD ke sesama Smartfren.

2. Paket Rp 100 Ribu

Selain paket Rp 70 ribu, provider ini juga menawarkan paket internet Smartfren unlimited bulanan seharga Rp 100 ribu. Hanya saja, kecepatannya maksimalnya jauh lebih besar, yakni 1,5 GB per hari.

Selain itu, pengguna juga diberikan kesempatan telepon dengan kualitas HD ke sesama Smartfren.



3. Paket Harian

Provider dengan logo warna merah ini juga menawarkan paket internet Smartfren harian. Untuk lima hari unlimited pengguna hanya dikenakan biaya sebesar Rp 20 ribu.

Sedangkan, untuk paket satu hari unlimited pengguna hanya dikenakan biaya sebesar Rp 9 ribu. Kecepatan internetnya pun sebesar 1 GB per hari.

4. Cara Beli

Paket Internet Smartfren bisa dibeli di aplikasi MySmartfren. Caranya, download aplikasi di Google Play atau App Store dan pilih paket internet yang kamu suka.

Nah, bagaimana? Jangan lupa pilih paket internet Smartfren yang sesuai kebutuhan kamu ya!

Simak Video "Smartfren Gaet Pelanggan dengan Undian Vespa hingga Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)