Selasa, 13 Agu 2019 11:00 WIB

Mau Download Lagu 17 Agustus? Begini Caranya

Puti Yasmin - detikInet
Mau Download Lagu 17 Agustus? Begini Caranya/Foto: Amir Baihaqi Mau Download Lagu 17 Agustus? Begini Caranya/Foto: Amir Baihaqi
Jakarta - Perayaan hari kemerdekaan Indonesia tinggal menghitung hari. Lagu 17 Agustus menjadi salah satu pelengkap perayaan. Nah, bagaimana cara downloadnya?

Ada beberapa lagu 17 Agustus yang bisa didownload, misalnya seperti Indonesia Raya, Indonesia Pusaka, Hari Merdeka, Garuda Pancasila, dan Bendera dari Cokelat.




Berikut cara download lagu secara legal yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Joox

Cara download lagu 17 Agustus hari kemerdekaan bisa dilakukan dengan aplikasi Joox. Aplikasi ini menawarkan lagu 17 Agustus versi asli.

Langkah pertama untuk mendownload lagu 17 Agustus gratis, yakni mendownload aplikasi Joox di app store atau play store. Kemudian, mendaftar untuk masuk aplikasi.

Selanjutnya, pengguna dapat download lagu 17 Agustus dengan mencari terlebih dahulu lagu yang ingin didownload. Setelah ketemu, klik download yang berada di pojok kiri bawah. Maka, lagu 17 Agustus otomatis akan tersimpan di handphone.

Sebelum mendownload, pengguna disarankan berlangganan terlebih dahulu dengan biaya sekitar Rp 49 ribu hingga Rp 509 ribu. Dengan begitu, pengguna bisa mengakses semua lagu tanpa terkecuali.




2. Spotify

Sama halnya seperti Joox, download lagu 17 Agustus di aplikasi Spotify juga dimulai dengan mendownload aplikasi baik melalui handphone maupun personal computer (PC).

Setelah itu, pengguna diminta untuk mendaftar terlebih dahulu agar bisa mengakses aplikasi. Hanya saja, beberapa lagu cuma bisa didonwload menggunakan akun premium.

Adapun Spotify memberikan coba akun premium selama 30 hari secara gratis. Setelahnya, biaya berlangganan dibebankan sebesar Rp 49.900 per bulan.

Dengan dua aplikasi ini, pengguna bisa download lagu 17 Agustus dan merayakan pesta kemerdekaan.


Mau Download Lagu 17 Agustus? Begini Caranya


Simak Video "Samsung: Konsumen Beli Handphone Nggak Lihat Siapa yang Nomor Satu"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed