Telkomsel PayLater Tawarkan Solusi Kuota Internet Bayar Nanti

Telkomsel PayLater Tawarkan Solusi Kuota Internet Bayar Nanti

ADVERTISEMENT

Telkomsel PayLater Tawarkan Solusi Kuota Internet Bayar Nanti

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 28 Nov 2022 14:20 WIB
Telkomsel Paylater
Telkomsel Paylater. Foto: Agus Tri Haryanto
Jakarta -

Berkolaborasi dengan Kredivo, platform kredit digital, Telkomsel resmi memperkenalkan layanan solusi keuangan digital Buy Now Pay Later (BNPL) bernama Telkomsel PayLater.

Dengan kehadiran layanan ini, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan solusi yang membutuhkan pulsa maupun kuota data internet, sehingga aktivitas berselancar di dunia maya dapat terus berjalan.

"Telkomsel PayLater merupakan solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia yang hadir untuk memberi kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi setiap kebutuhan, terutama terhadap akses paket data maupun paket berlangganan beragam kebutuhan digital lifestyle mereka," ujar Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam di Jakarta, Senin (28/11/2022).

Telkomsel PayLater memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi beragam produk dan layanan digital yang ada di MyTelkomsel, mulai dari pembelian pulsa dan paket data bagi pelanggan Telkomsel Prabayar, pembelian paket data internet Telkomsel Orbit, hingga pembelian paket data untuk Netflix dan Amazon Prime.

Adapun maksimal jumlah penggunaan Telkomsel Paylater ini maksimal saldo sampai dengan Rp 3,5 juta.

Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan tidak akan dibebankan karena bunga 0% ketika menunaikan pelunasan pembayaran dalam kurun waktu kurang dari 30 hari.

Berbicara mengenai registrasi Telkomsel PayLater ini, pelanggan diharuskan untuk mendaftarkan diri sebagai pengguna Kredivo yang disertai identitas diri, seperti KTP.

Telkomsel PayLater diharapkan menjadi solusi layanan keuangan digital BNPL seiring meningkatnya kebutuhan pulsa dan kuota data di era terkini. Telkomsel PayLater menjamin keamanannya karena didukung penuh oleh Kredivo yang telah berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selama periode promo hingga 31 Desember 2022, pelanggan baru Telkomsel Paylater bisa mendapatkan cashback 50% hingga Rp 50 ribu dalam bentuk pulsa.



Simak Video "Penggabungan Telkomsel-IndiHome Bakal Diumumkan di Awal 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT